About


Memiliki sebuah media adalah cita-cita yang sedang kami perjuangkan. Lebih dari itu, media menjadi medium bagi kami untuk mencurahkan apa yang ingin dan akan kami pikirkan dalam bentuk lisan dan tulisan.

Akhirnya, kami terbentuk pada tanggal 10 April 2016. Namun, selama setahun kami berjalan, banyak hal yang tidak bisa berjalan dengan baik dan sempat mengalami vakum. Memang, membangun apa yang di cita-citakan tidak semudah teori. Teori pun tidak cukup tanpa eksekusi yang baik. Eksekusi tanpa perencanaan yang matang pun bisa berakhir tidak menyenangkan. Tepat setahun, tepatnya 10 April 2017, kami berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan kami yang sempat tertunda.

Kami berharap bisa selalu konsisten memberikan informasi dan karya di situs ini. Serta selalu berusaha mengerti apa yang kalian butuhkan. Oleh karena itu, dengan bangga kami persembahkan VirtualVerbal.com untuk kalian semua, VirtualVriends.

Nama Virtual Verbal kami ambil berlandaskan pada 2 hal yang ingin kami jadikan sebagai identitas kami dalam berkarya. Kata Virtual kami pilih karena kami mengkhususkan diri untuk memanifestasikan semua informasi-informasi yang kami buat melalui dunia virtual (internet). Sedangkan kata Verbal kami pilih karena ini merupakan cara kami untuk mengkomunikasikan informasi yang kami berikan (baik lisan mupun tulisan).