10 Hadiah Bayaran Tertinggi Dalam One Piece – [ WANO UPDATE ]

Hai Vriends! Semoga kalian semua baik-baik saja dan tetap semangat dalam menjalani kesehariannya. Dalam postingan kali ini, penulis akan memberitahu daftar menarik tentang 10 hadiah bayaran tertinggi dalam One Piece

Ini adalah daftar terbaru, karena telah diketahui hadiah bayaran dari satu karakter telah terungkap dan sekarang sudah menduduki tempat nomor satu dalam hadiah bayaran tertinggi. Selanjutnya, dalam daftar ini tidak akan mencantumkan semua karakter yang sudah tidak ada atau mati seperti Ace.

Daftar ini berisi hadiah bayaran terbaru hingga bab One Piece 927. Oke, langsung saja 10 hadiah bayaran tertinggi dalam One Piece – [ Wano update ].

10. Don Chinjao (Hadiah Bayaran)

Don Chinjao adalah salah satu mantan bajak laut terkenal dan saat ini melayani di bawah bendera armada besar Strawhat. Diyakini, bahwa hadiah bayarannya bahkan lebih dari 500 juta berries. Kekuatan utama Chinjao adalah kepala yang dia gunakan bisa meruntuhkan gunung. Akan tetapi, GARP mengambil kemampuan itu darinya di masa lalu dan Luffy mengembalikan apa yang hilang dari Chinjao.

9. Charlotte Snack (Hadiah Bayaran)

Charlotte Snack adalah putra ke-25 dari keluarga Charlotte. Sampai beberapa tahun yang lalu, dia merupakan salah satu empat komandan Sweet dari Big Mom Pirates. Tapi, dengan kekalahan yang dideritanya di tangan Urouge, dia kehilangan posisi ini di kru Big Mom. Hadiah bayaran Snack sekitar 600 juta berries.

8. Sabo (Hadiah Bayaran)

Sabo adalah saudara angkat Luffy dan Ace. Dia salah satu anggota paling penting dari tentara revolusioner dan tampaknya baru-baru ini dia melawan seorang laksamana di Mary Geoise. Hadiah bayarannya sekitar 602 juta berries. Sabo memiliki kekuatan yang tidak manusiawi dan bahkan sekarang dia memiliki kekuatan dari buah iblis Mera Mera milik Ace.

7. Charlotte Perospero

Charlotte Perospero adalah putra sulung Big Mom. Dia seorang manusia permen, disebabkan karena buah iblis permen yang dimakannya. Perospero merupakan satu karakter yang cukup kuat dan memiliki hadiah bayaran sampai 700 juta berries. Dia dapat membuat dinding permen yang besar dan bahkan dapat menjebak targetnya dengan mudah, yang akhirnya mencekik mereka sampai mati.

6. Charlotte Cracker

Hadiah bayaran Charlotte Cracker menginjak 860 juta berries. Dia telah makan buah iblis yang dikenal sebagai Bisu Bisu no Mi. Menggunakan buah iblis ini, akan memberikan kekuatan yang dapat membuat biskuit dalam jumlah tak terbatas. Dan juga, dia bisa merubah musuhnya menjadi biskuit dalam bentuk apa pun yang diinginkannya. Bukan cuma itu, Cracker dapat membuat armor dan bahkan robot terbuat dari biskuit yang dengan mudah dikendalikan sesuka hati di Whole Cake Island.

5. Smoothie

10 Hadiah bayaran

Smoothie adalah salah satu tiga komandan Sweet dari Big Mom Pirates. Hadiah bayarannya adalah 932 juta berries. Dia memakan buah iblis yang bernama Shibo Shibo no Mi. Buah iblis ini adalah buah iblis yang kuat, Smoothie mampu menyedot cairan apa pun dari benda hidup dan benda mati. Jika dia mau, dia dapat dengan mudah merampok satu dari darahnya sendiri dan membunuhnya dengan cara yang paling brutal.

4. Jack

10 Hadiah bayaran

Jack merupakan salah satu dari karakter tiga bencana Kaido atau yang bisa disebut The Three Disaster of Kaido. Diperkirakan dia termasuk peringkat bawah dalam The Three Disaster of Kaido. Karena dari cerita-cerita yang mulai beredar, ternyata kekuatan dari 2 karakter yang termasuk dalam tim nya bisa disebut melebihi kekuatan Jack. Kemampuan dia berasal dari buah iblis yang dimakannya, yang dikenal sebagai Zou Zou no Mi model mammoth dan memungkinkannya untuk berubah menjadi mammoth. Dengan kekuatan ini Jack ditaksir hingga 1 miliar berries untuk hadiah bayarannya.

3. Charlotte Katakuri

10 Hadiah bayaran

Charlotte Katakuri merupakan senjata terkuat dari kru Big Mom Pirates selain Linlin. Dia memiliki kemampuan untuk menggunakan Haki pengamatan lanjutan. Dia mempunyai kekuatan untuk melihat beberapa detik ke depan dan itu akan membuat dia menjadi karakter yang sangat kuat. Selain itu, dia bisa merubah dirinya seperti mochi yang membuat dirinya tidak mudah untuk dikalahkan dan kekuatan itu berasal dari buah iblis paramecia khusus yang dikenal sebagai Mochi Mochi no Mi. Dari kekuatan itulah dia bisa ditaksir dengan harga sangat mahal sekitar 1,057 miliar berries untuk hadiah bayarannya.

2. Monkey D Luffy

10 Hadiah bayaran

Monkey D Luffy sekarang menempati daftar kedua buronan dan telah kehilangan posisi teratas untuk rival pahitnya. Hadiah bayaran untuk Monkey D Luffy dinaikkan menjadi 1,5 miliar berries setelah ia mengalahkan Charlotte Katakuri di dunia cermin. Secara teknis, dia tidak mengalahkannya tetapi karena punggung Katakuri menyentuh tanah untuk pertama kalinya yang menandakan bahwa dia telah dikalahkan. Karena seperti yang diketahui Katakuri adalah orang yang tidak pernah kalah dan punggungnya tidak pernah menyentuh tanah selama hidupnya. Itulah mengapa Luffy dinaikkan hadiah bayarannya menjadi 1,5 miliar.

1. Kurohige

10 Hadiah bayaran

Kurohige/Blackbeard atau bisa juga dipanggil Marshal D Teach adalah nomor 1 baru dari daftar tertinggi buronan. Di One Piece bab 925 hadiah bayarannya telah terungkap dan semua orang terkejut. Dia ditaksir hingga 2.247.600.000 berries yang lebih dari dua kali lipat hadiah bayaran Katakuri. Hadiah besar ini merupakan apa yang dimiliki Yonko. Kurohige jauh lebih dekat untuk menjadi Raja Bajak Laut daripada Luffy sekarang. Jadi, Luffy membutuhkan beberapa power-up yang serius di Wano untuk menjadi nomer 1 pada list buronan nanti.

Oke, itulah daftar 10 hadiah bayaran tertinggi dalam One Piece. Jika kalian tidak setuju dengan urutan bajak laut yang terkuat diatas dan memiliki beberapa opini, kirimkan pendapat kalian pada kolom komentar dibawah. Sekian dari penulis, Terimakasih.

.