Selalu menarik untuk menantikan beberapa event gaming raksasa tiap tahunnya. Hal ini dikarenakan dalam sebuah game event selalu ada pengumuman soal game terbaru yang tengah dikerjakan oleh para developer. Untuk tahun ini saja tepatnya di acara E3 2019 yang diadakan bulan Juni lalu kita diberikan informasi terkait beberapa game yang sangat diantisipasi.

Namun semua itu belum berakhir, masih ada setidaknya 3 event raksasa lagi yang harus kamu tunggu. Salah satunya adalah Gamescom 2019 yang akan diadakan bulan ini. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara yang diadakan di Eropa ini sepertinya akan lebih istimewa. Pasalnya beberapa publisher raksasa yang sempat melewatkan E3, besar kemungkinan akan menunjukkan hal baru di acara ini.

Kabar ini seperti diamini oleh salah satu ikon industri game saat ini yaitu Geoff “Game Awards” Keighley. Lewat akun Twitter-nya, ia mengatakan bahwa akan ada 15 publisher siap pamerkan hal baru di Gamescom Opening Night Live.

Selain itu, Geoff juga mengatakan bahwa Hideo Kojima akan hadir untuk memberikan informasi terbaru secara ekslusif terkait Death Stranding di acara ini. 

Gamescom Opening Night Live akan diselenggarakan pada tanggal 20 Agustus 2019 mendatang, pukul 01:00 pagi (WIB). Buat kamu yang memang tertarik untuk menontonnya, jangan khawatir karena beberapa media besar seperti IGN dan GameSpot pastinya akan menyiarkannya secara langsung.