Genshin Impact bisa dibilang game yang paling di nanti oleh para gamers. Game yang bergenre open wolrd RPG ini memiliki keunikan tersendiri mulai dari gambar, gameplay hingga sound efect tentu membuat buatan miHoYo ini terasa spesial bagi para gamers. Deplover satu ini sebelumnya sukses membuat game Honkai Impact 3 yang membuat para gamers terkagum-kagum dengan menghadirkan gameplay bergenre action rpg.  Tentu para gamers pun penasaran dengan game terbaru yang mereka hasilkan dan mempunyai ekspetasi tinggi dengan projek terbarunya tersebut.

Hai Vfriends dalam kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai 3 fakta unik tentang game Genshin Impact yang wajib lo ketahui versi Virtual Verbal:

1 . Memiliki Genre Game Yang Berbeda Dengan Seri Sebelumnya

Setelah pada seri sebelumnya lebih berfokus pada genre action kali ini MihoYo mengeluarkan game teranyar nya dengan konsep open world RPG. Tentu ini merupakan perubahan yang sangat drastis jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Genshin Impact sendiri memungkinkan para gamers untuk menjelajahi tempat dengan bebas baik untuk mencari item maupun grinding untuk menaikan level karakter kalian. Para gamers bisa melakukan side quest dan bermain dengan player lain tentu menjadikan game ini terasa unik dan wajib kalian mainkan.

2. Grafik Yang Sangat Memukau

GenshinMata para gamers akan dimanjakan sekali oleh game ini dikarenakan grafik yang memukau. Grafik game ini bisai dibilang yang terbaik dibandingkan dengan game mobile lainya dikarenakan beberapa faktor mulai dari blur, efek rumput dan pohon yang bergoyang hingga animasi karakter memukau tentu menjadi sebuah kelebihan game Genshin Impact. Tentu gamers yang memainkan game ini dibuat sangat betah dikarenakan disuguhkan grafik seperti ini.

3. Spesifikasi yang tinggi

Tentu para gamers yang ingin memainkan game Gensin Impact ini membutuhkan spek mumpuni. Wajar saja mereka meminta spek hp yang tinggi dikarenakan game ini memiliki grafik dengan kualitas HD. Untuk memainkan game ini gamers direkomendasikan memiliki chipset Snapdragon 845 agar bisa mendapatkan setting high. Untuk chipset dibawah Snapdragon dibawah itu tentu tidak bisa memainkan game ini apabila kalian sudah terlanjur menginstall dan tetap mencoba kalian gamers akan mendapatkan senasi FPS yang tidak nyaman/unplayable.

Itulah 3 fakta unik tentang game Genshin Impact yang Wajib lo ketahui.Game Genshin Impact bisa kalian mainkan di mobile, PC , Nintendo Switch maupun PlayStation4. Apakah para gamers pecinta RPG sudah memainkan game ini di konsol maupun mobile kalian ? apabila sudah apakah kesan kalian setelah mencoba bermain Genshin Impact ? coba tulis di kolom komentar ya.