League of Legends Wild Rift resmi mendapatkan regional test di Indonesia dan asia pada tanggal 16 September setelah sebelumnya negara Brazil dan Filipina yang mendapatkan uji coba game tersebut. Tentu para gamers moba dan pemain League of Legend PC sangat antusias dengan game tersebut. League of Legends sendiri bisa dibilang merupakan nenek moyang genre moba dan merupakan inspirasi dari game-game moba di mobile.

Namun untuk regional test nya sendiri hanya beberapa orang yang bisa mencicipi game buatan Riot Games tersebut dan banyak gamers yang penasaran dengan gameplay Wild Rift. Hai Vfriends dalam kesempatan ini kita akan membahas tentang 3 hal yang bisa kita ketahui dari regional test setelah 2 hari tim kita mencoba memainkan game tersebut.

FPS Tidak Stabil

Frame per second (FPS) merupakan hal terpeting yang mendukung para gamers nyaman di saat sedang memainkan video game. Apabila FPS di dalam game itu tidak stabil tentu hal tersebut akan mempengaruhi para gamers untuk bermian. Walaupun sudah mendukung 60fps game League of Legends Wild Rift ini sendiri masih merasa fps terkadang suka drop dalam berbagai situasi seperti disaat war besar dimana para champion mengeluarkan berbagai skill dimana efek-efek itu sendiri bervariasi.  Tentu hal tersebut membuat para gamers tidak nyaman namun hai ini masih di maklumi oleh para player dikarenakan game ini masih dalam tahap pengembangan.

Skillshoot

Hal selanjutnya yang kita ketahui adalah gameplay. Berbeda dengan gameplay moba pada umumnya League of Legends Wild Rift sendiri memiliki keunikan tersendiri. Last hit dan ward merupakan fitur yang harus gamers pelajari apabila ingin memainkan game ini dengan baik. Namun ada satu hal yang membuat game ini sangat unik dimana skill setiap champion di dalam Wild Rift mengharuskan gamers untuk memiliki skill shot yang bagus.

dalam list 36 champion rata-rata skill nya mengharuskan kalian untuk aim manual apabila ingin mengenai musuh. Tentu hal tersebut merupakan hal yang baru dimana pada moba mobile pada umum nya skill hero hanya cukup kalian pencet dan akan langsung mengarahkan kepada musuh terdekat.

Tampilan

Kita tahu League of Legends di PC sendiri memiliki tampilan yang luar biasa. Namun untuk versi mobile nya bisa dibilang game ini memiliki tampilan game yang memukau dibandingkan versi originalnya. Para gamers akan dimanjakan dengan graphic karakter dengan kualitas tinggi dan juga map in game yang memukau.

TestTestNamun hal yang paling membuat kenuikan tersendiri adalah UI dalam menu in game. Gamers akan disajikan dengan desain UI yang simple namun tetap elegan. Untuk loadout setelah kalian memilih champion sendiri memiliki perbedaan yang singnifikan jika dibandingkan dengan versi PCnya .Gamers akan melihat tampilan 3D champion yang kita pilih dan tim tentu hal tersebut merupakan keunikan tersendiri yang dihadirkan di dalam game League of Legend Wild Rift.

Itulah 3 hal yang bisa ketahui dari regional test Wild Rift versi kami. Apakah gamers mendapatkan regional test game Wild Rift ?? Apakah kalian mempunyai pengalaman tersendiri setelah mencoba game tersebut ?? kalau ada coba tuliskan di kolom komentar ya.