Kita tahu game moba hingga saat ini merupakan genre paling laku bagi para gamers. Genre ini sendiri memungkinkan kalian untuk bersaing dengan orang lain setiap match nya dan mabar dengan teman merupakan keungulan tersendiri. Vain Glory, Mobile Legends, Arena of Valor dan Marvel Super War merupakan game bergnre moba yang sangat laku di pasaran Indonesia.

Namun Marvel Super War ini bisa dibilang memiliki keunikan tersendiri dibandingkan game-game diatas dikarenakan memiliki lisensi dengan Marvel dimana di dalam permainan ini kalian bisa memainkan para superhero kesukaan kalian seperti Ironman, Spiderman, Black Widow dll. Namun gamers yang memainkan game ini terkadang merasakan kesal dalam beberapa hal. Hai VFriends dalam kesempatan ini kita akan membahas tentang 3 Hal yang membuat gamers kesal dengan Marvel Super Wars.

3. Player

Kita tahu komunitas merupakan peran penting di dalam game. Komunitas sendiri bisa menentukan apakah game itu bisa bertahan lama atau tidak. Apabila komunitas itu toxic tentu game itu akan hancur dengan cepat. Untuk game Marvel Super War ini bisa dibilang para player nya sendiri memiliki pemahaman role in game yang sangat kurang. Ditambah lagi dengan beberapa player egois untuk mempick hero tanpa tahu kombinasi tersebut kurang cocok atau tidak dengan tim.

Selain itu para player yang sudah memainkan game itu lebih lama melakukan toxic terhadap para newbie. Para player newbie seharusnya diberi tahu apabila ada gameplay yang salah oleh para player veteran. Tentu gamers kesal dengan komunitas di dalam in game tersebut apabila masih seperti itu.

2. Gold

Super WarGold di dalam game ini bisa digunakan untuk membeli beberapa item dan hero. Namun permasalahan di dalam game ini adalah apabila kalian menyelesaikan sebuah match gold yang didapatkan itu terlalu kecil yang berdampak untuk para player. Mulai dari hero yang bisa digunakan di rank match apabila sudah memasuki fase ban and pick . Walaupun di dalam in game terdapat bonus dimana kalian akan mendapatkan gold dari beberapa misi namun jumlah yang diterima pun terlalu sedikit. Tentu gamers kesal dengan game ini apabila system in game tidak di ubah.

1 . Matchmaking

Bisa dibilang matchmaking di dalam game Marvel Super War ini merupakan hal paling kesal bagi para gamers. Apabila kalian memainkan rank match solo maupun tim gamers akan dipertemukan dengan musuh yang lebih atas rank nya dibandingkan tim kita. Tentu hal tersebut berimbas dengan gameplay yang terasa beda sebelah mulai dari rotasi, farming hingga objektif. Hal yang lebih parah nya gamers akan menunggu waktu yang lama apabila ingin bermain rank match kalian harus menunggu match selama 3-5 menit

Itulah 3 hal yang membuat para gamers kesal dengan game Marvel Super war menurut kami. Apakah kalian setuju dengan opini kita diatas ?? apabila mempunyai keluh kesal sendiri bisa tuliskan di kolom komentar yaa.