Bermain game mobile sampai saat ini masih sangat di gemari oleh para gamers dikarenakan mudah di bawa dan tidak usah repot-repot untuk memainkanya.

Namun game mobile jaman sekarang memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dikarenakan kualitas yang ditampilkan sangat tajam. Tetapi permasalah itu masih bisa kita tangani dengan mengunakan aplikasi game booster.

Game booster sendiri memiliki fungsi sebagai pendorong performa Hp agar bisa memainkan game dengan pengalaman maksimal. Banyak yang beredar aplikasi game booster dimulai dari gratis hingga berbayar. Berikut 4 list aplikasi game booster yang wajib digunakan bagi user HP Potato :

4. DU Speed Booster

Game Booster

Nama DU mungkin sering kita lihat di iklan-iklan maupun website download aplikasi HP. DU Speed Booster sendiri merupakan salah satu apliaski yang dibuat oleh DU. Gamers tidak akan kesusahan apabila mengunakan aplikasi ini dengan 1 pencet kita akan terhindar dari lag dan dan delay saat bermain.

3. Cleaner for Android – Phone Booster & Memory Optimizer

Game Booster

Aplikasi ini bisa dibilang paling lengkap dibandingkan dengan yang lain. Aplikasi ini selain memiliki fitur booster juga memiliki fungsi untuk menghapus cache file yang dikira tidak terpakai. Tentu apliaski ini sangat komplit kan ??

2. Dr. Booster Boost Game Speed

Game Booster

Aplikasi buatan Sooci Co ini memiliki fungsi yang sama seperti mengilangkan cache hp yang tidak diapakai agar bisa lancar bermain game di mobile namun uniknya aplikasi ini memiliki fitur floating boots button yang mana kamu bisa menekan fitur ini dikala bermain game. Tidak perlu repot-repot membuka aplikasinya lagi.

1 . Razer Cortex

Game Booster

Mungkin aplikasi booster terbaik adalah Razer Cortex di dalam aplikasi ini para gamers bisa mengatur performa hp mulai dari costum, power safer hingga performance. Lebih hebat nya lagi kita dapat mengatur game apa saja yang ingin di tingkatkan performa nya.

Itulah 4 list game booster untuk para penguna HP Potato yang berguna untuk meningkatkan pengalaman anti lag saat bermain. Setujukah dengan list tersebut ??