Game merupakan sebuah media maupun sarana untuk refresing seseorang apabila sedang mengalami hari yang buruk. Selain itu game juga mempunyai keuntungan berupa bisa mengetahui sejarah hingga menumbuhkan problem solving setiap individu.

Genre game sendiri memiliki banyak varian mulai dari shooter, RPG, racing hingga Action. Game action sendiri sangat digemari oleh semua kalangan gamers bagaimana tidak, game ini memiliki daya tarik sendiri mulai dari gameplay hingga cerita yang ditawarkan.

Dalam kesempatan ini kita akan membahas 4 game action terbaik yang membutuhkan strategi dalam menyelesaikanya:

4. Splinter Cell

Game Merupakan

Game Splinter Cell buatan Ubisoft ini merupakan game action stealth terbaik yang pernah ada. Gamers akan memainkan sebuah karakter yang bernama Sam Fishcer dimana ia merupakan member Third Echelon. Game ini memiliki gameplay yang membuat para gamers berfikir keras dalam menyelesaikan sebuah misi.

Situasi yang didapatkan dalam setiap misi pun tergolong berbeda-beda. Dimana gamers akan menjalankan misi dengan tidak boleh ketawan dan tidak boleh membunuh. Tentu gamers memerlukan strategi seperti mengetahui pergerakan musuh hingga mengalihkan perhatian musuh.

3. Assasin’s Creed

Game Merupakan

Assasin Creed merupakan game action yang hingga saat ini sangat banyak dimainkan oleh para gamers. Game masterpeice buatan Ubisoft ini mengharuskan para gamers untuk membunuh musuh dengan diam-diam maupun merebut sebuah daerah.

Tentu game ini membutuhkan sebuah strategi untuk menyelesaikan nya. Apabila gamers bermain dengan gaya rush dalam game ini akan mengakibatkan musuh bertambah banyak yang tentunya menyusahkan gamers dalam menyelesaikan misi.

2. Hitman: Blood Money

Game Merupakan

Hitman Blood Money merupakan game action buatan Eidos Interactive. Gamers akan memaikan karakter yang bernama Agen47. Dimana ia adalah sebuah pembunuh bayaran yang unggul. dalam game ini pemain membutuhkan strategi dalam menyelesaikan misi.

Para gamers tidak bisa bermain bar-bar dimana dalam game ini banyak penjaga yang melindungi orang yang kita bunuh. Agen47 bisa mengambil pakaian musuh/penjaga agar bisa melewati suatu tempat tentu game ini masih menarik hingga sekarang dikarenakan tingkatan game yang sangat susah.

1. Fahrenheit Indigo Prophecy

Game Merupakan

Ya mungkin game action terbaik yang pernah ada adalah Fahrenheit Indigo Prophecy. Game buatan Quantic Dream ini memiliki rating 9/10 di Steam tentu game ini memiliki elemen yang spesial. Dimana gamer akan dihadapkan oleh sebuah pilihan yang akan mempengaruhi mental sang karakter ditambah dengan cerita yang menarik tentu game ini layak untuk dimainkan gamers.

Itulah 4 List game Action terbaik yang membutuhkan strategi dalam memainkanya setujuh kah gamers dengan list tersebut ??