Game merupakan sarana untuk refresing apabila seseorang sedang mengalami hari yang kurang baik. Selain sebagai sarana refresing game juga sebagai sarana untuk belajar mulai dari bahasa hingga sejarah tentu ini merupakan nilai tambah dari sebuah game.

Sampai saat ini sangat banyak game menarik mulai dari gameplay memukau hingga cerita dan ending yang bisa membuat terpukau bagi para gamers. Cerita di dalam sendiri merupakan elemen paling penting bagi para gamers terkadang ada beberapa game memungkinkan ending nya sesuai dengan apa yang kita pilih.

Banyak perusahaan game yang mencoba formula untuk memungkinkan ending yang di inginkan agar gamers tertarik dengan game tersebut. Berikut 4 game dengan yang bisa membuat para gamers menangis :

4. Metal Gears Solid 3

4 Game

Metal Gear 3 Snake eater merupakan game buatan Konami yang banyak di gemari oleh para gamers. Sentuhan dari Hideo Kojima membuat game ini terasa sempurna mulai dari gameplay hingga cerita yang ditawarkan. Snake mencoba untuk membunuh big boss yang telah menghianati negaranya.

Namun di akhir game tersebut Snake mengetahui bahwa Big Boss bukan penghianat dimana ia melakukan itu dikarenakan pemerintah yang menyuruhnya untuk melakukan tersebut. Tentu ending ini bisa membuat para gamers menangis dikarenakan alur cerita yang menakjubkan.

3. Crisis Core: Final Fantasy VII

4 Game

Final Fantasy merupakan game buatan Square Enix yang sampai saat ini sangat di gemari oleh para gamers. Game legendaris ini selalu membuat terpukau para fansnya dengan gameplay yang menarik ditambah dengan cerita game yang menarik.

Crisis Core Final Fantasy VII ini lah yang mempunyai ending yang berbeda dengan seri lainya dimana di dalam game ini kita mendapatkan ending yang sedih. Zack harus mati disaat mencoba untuk melindungi Cloud.

Usaha yang di lakukan Zack pun sia-sia dikarenakan tentara yang menyerang nya terlalu banyak dan ia pun mewarisi Buster Sword kepada Cloud sebagai penerusnya. Tentu ini bagian yang sangat menyentuh di akhir game nya dikarenakan Cloud sudah mengangap Zack sebagai sodaranya.

2. The Walking Dead

4 Game

The Walking Dead buatan Telltale ini merupakan game yang sangat di gemari oleh para gamers. game ini memiliki gameplay yang unik seperti gamers merasakan bahwa ia berada di game tersebut. Gamers dalam setiap chapter memilih sebuah pilihan yang berpengaruh dengan ending game tersebut.

Namun Ending di dalam game ini sangat menyedihkan. Dimana Lee diwal game yang berusaha untuk mengurus Clementine untuk bertemu orangtua nya. Setelah melakukan perjalanan yang cukup panjang Lee tergigit para walker dan mencoba untuk menyelamatkan Clementine. Gamers pun harus memilih antara menebak Lee atau membiarkan ia menjadi Walker.

1 . Red Dead Redemption

4 Game

Posisi 1 yang bisa membuat para gamers menangis adalah Red Dead Redemption. Game buatan Rockstar tersebut memiliki gameplay unik ditambah lagi dengan latar tempat yang dihadirkan tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamers.

Gamers akan merasakan sensasi menjadi seorang cowboy mulai dari berkuda hingga berduel satu lawan dengan satu tembakan khas budaya Amerika dulu. Namun bagian paling menyedihkan ketika Jhon Marston dibunuh oleh aparat pemerintah setelah ia sepakat dengan aparat agar membunuh mantan gangnya agar dia dan keluarganya di ampuni.

Itu lah 4 game dengan ending yang bisa membuat para gamers menangis. Setujukah para gamers dengan list tersebut ??