FIFA merupakan game yang sangat populer bagi kalangan gamers. Bagaiman tidak game buatan EA Sports ini selalu menyajikan gameplay dan atmosfer yang mirip seperti pertandingan bola pada umumnya. Ditambah lagi dengan mode Ultimate team yang membuat para gamers betah memainkan game ini.

Pada seri FIFA 20 ini gamers kecewa dikarenakan game ini sangat sering membuat para playernya kesal hingga berdampak rage quit dikarenakan beberapa hal . Berikut 4 hal yang dibenci gamers di saat memainkan FIFA 20 versi virtual verbal:

1 .Carrer mode yang tidak masuk akal

Carrer mode merupakan mode game yang sangat digemari oleh para gamers. Didalam mode ini para player bisa mengatur sebuah tim sesuai keinginan nya masing-masing mulai dari bermain di liga mana hingga transfer pemain yang di inginkan. Tentu mode ini sangat cocok dimainkan apabila gamers ingin membuat sebuah dinasti club yang di inginkan.

Namun dalam seri FIFA 20 gamers sangat dibuat kecewa dikarenakan banyak hal mulai dari starting 11 para pemain yang tidak sesuai dengan kapasitas tim. Contohnya apabila player memakai tim kecil seperti Fulham dan melawan tim besar seperti Chelsea maupun Tottenham mereka akan mengeluarkan lineup pemain dengan lapis ke 2. Tentu hal ini sangat membuat jengkel para pemain FIFA dimana player ingin berkompetisi layaknya suatu liga secara realistis.

2. Wasit sering membuat keputusan yang tidak masuk akal

Di dalam permainan sepak bola, wasit merupakan faktor yang sangat penting mulai dari memberikan penalti hingga kartu. Namun dalam game ini kalian akan sering dibuat frustasi dikarenakan wasit yang selalu membuat keputusan yang tidak masuk akal mulai seperti memberikan penalty walaupun tidak adanya kontak pemain yang terlalu keras dilakukan.

3. Ultimate Team

Kita tahu bahwa ultimate team merupakan mode yang sering dimainkan oleh para gamers. Di dalam game ini kita akan menyusun pemain sesuai dengan keinginan kita dan akan melawan player lain di dalam game. Namun di dalam game ini player akan dibuat jengkel dengan format squad building challanges (SBC) yang dihadirkan.

tentu kita ingin melihat pemain-pemain terkenal seperti mbappe hingga cavani dengan overral yang lebih baik dalam format SBC tersebut tetapi mereka hanya menghadirkan pemain-pemain tidak terkenal namun dengan overral yang lebih tinggi dari kartu asli nya tentu hal ini membuat para gamers kesal dengan format ultimate team dalam game fifa 20.

4. Ultimate Difficulty

Mungkin ini merupakan hal yang terburuk yang pernah ada. Ultimate diffulcty merupakan sebuah kesalahan yang EA buat pada game ini. Dalam difficulty ini gamers akan merasakan sensasi dimana kalian ingin membuang atau menghancurkan kontroler kalian.

Kalian akan melawan para pemain dimana mereka terasa memiliki overall 99 walaupun kalian memilih AI memakai tim kecil. Para overral pemain yang kita mainkan terasa bodoh mulai dari salah passing hingga speed yang sangat lambat.

Itulah list 4 hal yang dibenci gamers di saat memainkan game FIFA 20. Setujukah gamers dengan list tersebut ??