Arena of Valor merupakan game Moba yang saat ini sangat sering di mainkan oleh para gamers khususnya Indonesia. Game ini mengharuskan para player untuk bekerja sama satu sama lain untuk meraih kemenangan. Setiap pemain mempunyai role yang penting dalam suatu match mulai dari archer, mage, assasin, warrior hingga support.

Terdapat beberapa hero unik didalam game ini seperti Flash, Batman, Joker hingga Wonder Woman ditambah lagi dengan Wiro Sableng tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk para pemain moba tersebut. Namun apakah gamers tau setiap hero mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda beda mulai dari gampang hingga sangat susah.

Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas 4 hero yang tidak cocok untuk Newbie:

4. Airi

4 Hero

Airi merupakan hero DS lanner dimana ia lebih sering berduel satu lawan satu di lane tersebut. Hero ini memiliki mobilitas yang tinggi ditambah dengan skill 2 yang memungkinkan untuk kabur apabila kondisi sedang tidak menguntungkan.

Namun hero ini memiliki tingkat kesulitan yang lumayan dimana ia sangat bergantung dengan skill 1 nya apabila tidak kena maka membersihkan creep akan terasa sangat lama ditambah pengunaan skill 3 nya bisa dibilang susah terkadang para player suka miss dan mengakibatkan kematian tentu hero ini tidak cocok untuk para newbie.

3. Tulen

4 Hero

Tulen merupakan hero jenis mage yang sampai saat ini sering di mainkan oleh para gamers. memiliki damage yang tinggi dan range serangan poke jauh merupakan keungulan hero ini tapi taukah gamers bahwa hero ini tidak cocok untuk newbie ??

disamping dengan damage besar hero ini mempunyai kelemahan dimana HP yang sangat rendah dan rentan untuk mendapatkan gank di mid lane nya ditambah lagi dengan cooldown skill 2 yang bisa tergolong sangat lama untuk bisa memakai skill 2 kembali tentu hero ini tidak cocok untuk para newbie.

2. Superman

4 Hero

Superman merupakan DC yang hadir dalam game ini bersama dengan The Flash, Batman Wonder Woman dan Joker. Hero ini memiliki role Warrior dimana ia memiliki Mobilitas yang tinggi untuk datang ke lane maupun saat terjadi war.

Namun hero ini memiliki kesulitan tersendiri dimana skill nya yang tergolong sangat susah untuk para pemain newbie. Apabila player tidak handal memainkan hero ini akan membuat satu tim menjadi terbebani dengan hero Superman.

1 . Murad

4 Hero

Hero yang sangat tidak cocok untuk para newbie adalah Murad. Hero tipe assasin ini memiliki damage sangat besar dari skill 3 nya dimana serangan nya tersebut memiliki area besar ditambah dengan skill 1 yang bisa membuat kabur dari pertarungan dengan mudah.

Namun hero ini bisa dibilang mempunyai tingkat kesulitan yang sangat tinggi dimana ia, membutuhkan stack dari creep jungler maupun dari lane dan waktu stack pun bisa tergolong sangat pendek tentu hero ini sangat tidak cocok untuk newbie.

Itulah list 4 hero yang tidak cocok bagi newbie apakah gamers setuju dengan list tersebut ??