Kesuksesan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy membuat Activision sebagai pemilik franchise ini setelah membelinya dari Naughty Dog, tak lantas menyianyiakan judul lain yang tak kalah menariknya untuk mendapatkan perlakuan yang sama.

Kali ini giliran Crash Team Racing, game balapan yang mempertemukan semua karakter Crash series ini akan mendapatkan proses remake yang tentunya menawarkan pengalaman bermain lebih baik dibandingkan seri originalnya. Dikembangkan oleh Beenox, game yang diberi judul Crash Team Racing Nitro-Fueled ini akan menawarkan sensasi nostalgia buat kamu para gamer era 90-an.

Pada artikel kali ini penulis akan membahas “5 alasan kenapa kamu harus memainkan Crash Team Racing Nitro-Fueled”.

Visual yang Jauh Lebih Baik

Dibangun ulang menggunakan engine yang sama dengan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, membuat game yang satu ini memiliki visual yang tentunya jauh lebih baik dibandingkan game original-nya yang rilis di era PlayStation 1 dulu.

Kini desain level, character, track dan atmosfer benar-benar dibangun lebih detail, itu semua berkat kemampuan konsol generasi saat ini yang mampu merender kualitas visual yang lebih mempuni.

Lebih Banyak Karakter dan Track

Crash Team Racing Nitro-Fueled

Crash Team Racing Nitro-Fueled akan menghadirkan lebih banyak karakter dan track dibanding game original-nya, dikarenakan game ini sendiri adalah gabungan antara Crash Team Racing, Crash Nitro Kart, dan Crash Tag Team Racing.

Kini, kamu bisa memilih lebih banyak karakter dengan kemampuan dan keunikannya masing-masing serta track keren yang mungkin belum pernah kamu jajal sebelumnya. Selain itu, kamu juga bisa bernostalgia dengan game dari dua generasi berbeda yaitu era PlayStation 1 dan 2.

Adanya Fitur Kustomisasi Karakter

Crash Team Racing Nitro-Fueled

Berbeda dengan seri original-nya, sekarang kamu bisa mengubah penampilan karakter favoritmu, dengan mengunlock skin yang bisa kamu dapatkan setelah memainkan Adventure Mode. Sehingga, walaupun kamu menggunakan karakter yang sama dengan temanmu, kamu bisa tetap membedakannya dengan mengganti skin karakter tersebut.

Kendaraan Bisa di Modifikasi

Crash Team Racing Nitro-Fueled

Ini juga menjadi salah satu fitur menarik yang tidak akan kamu temui di game original-nya. Kesempatan untuk memodifikasi kendaraan tiap karakter dari mulai bodies (tampilan), wheels (roda), paint jobs (warna), dan stickers menambah nilai tersendiri game ini.

Bisa Bermain Secara Online Multiplayer

Crash Team Racing Nitro-Fueled

Satu hal yang selalu penulis inginkan sejak dulu jika memang Crash Team Racing (CTR) di remake adalah kesempatan untuk memainkannya bersama pemain lain secara online. Dan benar saja sejak pengumuman perdananya, Activision telah mengkonfirmasi kehadiran fitur online multiplayer di Crash Team Racing Nitro-Fueled ini.

Kita akhirnya bisa mengadu kecepatan dengan player lain diseluruh dunia, menentukan siapa yang lebih mahir memainkan game yang penuh dengan kenangan manis dimasa lalu ini. Buat kamu yang tidak memiliki koneksi internet yang mempuni, tenang saja pasalnya kamu juga masih bisa memainkannya bersama teman ataupun sanak keluarga secara offline co-op.