Ular atau snake atau snack atau kudapan atau cemilan, merupakan sebuah kebutuhan yang penting buat seorang gamers, selain sebagai pengganjal perut saat bermain game bisa juga berguna sebagai penambah semangat ketika bermain game. berikut beberapa cemilan favorit yang sudah VV review dan rangkum yang cocok untuk teman bermain games,

1. Macam-macam Snack Ringan

Chiki Ball Salah Satu Cemilan Favorit
Chiki Ball Salah Satu Cemilan Favorit

Snack ringan merupakan salah satu cemilan favorit para gamer, selain ukurannya yang pas di kantong, beratnya pun sangat ringan dan juga ramah dompet. Jenis yang variatif mulai dari bahan cemilan dan rasa membuat cemilan ini menjadi salah satu favorit para gamer. Porsi yang ditawarkan pun bervariatif, namun selalu masih kurang dan kurang jika hanya membeli satu cemilan saja. Bukan masalah mempunyai perut yang besar, namun apabila kita membawa cemilan, pasti teman-teman gamers kita selalu ikut meminta sehingga hanya berselang sepersekian detik, cemilan ini langsung lenyap. habis tak bersisa digilir oleh teman-teman kalian.

 

2. Coklat / Biskuit

Ada Break Ada Kit Kat
Ada Break Ada Kit Kat

Makanan dengan kandungan kalori yang baik, sehingga membuat kita tetap kenyang dan hangat. Ya, coklat atau mungkin biskuit-biskuit yang mengandung coklat, atau biskuit yang mengandung gula, apapun itu sudah menjadi salah satu cemilan favorit para gamer. Selain rasanya yang manis, tentu saja kandungan kalori dalam coklat cocok untuk bermain game. Selain mudah dibawa-bawa dan harga yang relatif murah, membuat coklat cocok sekali dijadikan cemilan. Namun, sebaiknya dimakan secara diam-diam karena porsi yang sedikit kadang kalanya jika ada teman membuat cemilan yang satu ini bisa langsung lenyap tak terasa.

 

3. Kacang Kacangan 

Kacang Kacang apa yang Panjang?

Kacang , ‘kacang apa yang panjang?’ Kacang merupakan salah satu cemilan favorit, harga yang murah dan rasa yang bervariasi merupakan salah satu alasan kacang menjadi favorit para gamer. Namun, dibalik semua itu, satu hal yang membuat kacang menjadi favorit, yaitu tahan lama, kalau kalian membawa Chiki atau coklat yang hitungan persekian detik saja terkadang sudah habis ludes tak tersisa, sedangkan kacang mempunyai durabilitas yang lumayan panajng dibandingkan dengan produk chiki, sehingga nyemil pun berasa lebih lama dan stabil, dan tentu saja tak usah khawatir jika teman kalian meminta, tentu saja kacang mempunyai kelemahan tersendiri yaitu kulit kacang yang kita buang kadang membuat tempat menjadi kotor, oleh karena itu kita wajib membuang kulit kacang pada tempatnya.

 

4. Kuaci

Apa yang Paling Gamers Senangi? Biji Bunga Matahari!
Apa yang Paling Gamers Senangi? Biji Bunga Matahari!

Teman-teman gamer, anda seorang yang rakus dan kelaparan semua? Sehingga kacang pun lenyap seketika? VirtualVriends bisa coba cemilan yang satu ini, harganya yang murah dan porsi yang banyak membuat cemilan merupakan makanan dengan durability terbaik, bahkan mungkin teman-teman kalian menyerah untuk menghabiskan makanan yang satu ini, selain bentuknya yang kecil, butuh keahlian khusus dan sertifikasi untuk membuka kulit kuaci, bahkan apabila kalian kurang berhati-hati ketika membuka kuaci terkadang bibir anda menjadi kesat dan menyerah untuk melanjutkan, layaknya bos dalam game RPG, kuaci merupakan makanan yang harus di taklukan bersama, mungkin party raid berisi 25 orang cukup untuk menjatuhkan bos yang satu ini. Namun, ketika sudah menghabisi bos yang satu ini jangan lupa trash mob-nya dibersihkan yah.

 

5. Nasi Bungkus Warteg

Cemilan Terbaik yang Bisa Membuat Perut Kenyang
Cemilan Terbaik yang Bisa Membuat Perut Kenyang

Dikarenakan sering memutar otak untuk bermain game dan membutuhkan fokus konsentrasi yang tinggi membuat gamers mempunyai metabolisme tubuh yang cepat sekali lemas, saking sangat cepatnya membuat perut mudah lapar, sehingga cemilan saja tak cukup dan merubah pola makan, dimana makanan utama berubah menajdi sebuah cemilan, dan betul sekali nasi bungkus menajdi jawabannya. Selain porsinya yang sudah tak perlu ditanyakan kembali, cemilan yang satu ini benar-benar mempunyai rasa layaknya makanan utama, dan tentu saja selain durabilitas yang tinggi tentu lifetime-nya pun cukup lama untuk cemilan yang satu ini, bisa bertahan hingga 6 jam bahkan lebih perut kita kekenyangan oleh cemilan yang satu ini.