Game merupakan sebuah sarana refresing apabila seseorang sedang mengalami hari yang buruk. Banyak genre dalam sebuah game seperti action, openworld, shooter, RPG, tactic hingga horror. Dalam kesempatan ini kita akan membahas tentang game horror.

Game horror sendiri memiliki daya tarik tersendiri seperti gameplay menarik hingga suasana horror yang luar biasa walaupun, para gamers yang memainkanya akan merasakan ketakutan disaat memainkan game tersebut.

Game horor sendiri sudah banyak keluar dalam banyak platform seperti PC, PlayStation, Xbox dan Mobile Berikut 5 game horror yang bisa buat kamu tidak bisa tidur :

5. Detention

Detention sendiri merupakan game horor buatan Red Candle Games. Game ini berlatar belakang tahun 1960 di sekolahan Taiwan. Dari segi graphic game ini bisa dibilang sederhana ditambah dengan gameplay 2D side scroling.

Namun dibalik gambar sederhana ternyata game ini sangat seram dikarenakan sound effect dan suasana yang mencekam membuat para gamers ketakutan dengan game ini. Ditambah dengan teka-teki game yang rumit dan hantu- hantu khas Asia tentu membuat para gamers akan susah tidur sesudah memainkan game ini.

4. Forbiden Siren Blood Curse

5 Game Horror

Siren Blood Curse merupakan game buatan Project Siren. Game ini hanya ada di konsol PlayStation 3. bayangkan gamers akan bermain di tempatkan di sebuah desa dengan orang yang sudah terjangkit sebuah penyakit yang meyebabkan desa tersebut menjadi tempat angker.

Ditambah lagi dengan suasana yang mencekam dari sound efek tentu membuat game ini menjadi tidak bisa tidur bagi orang yang memainkanya.

3. Silent Hill: The Room

5 Game Horror

Silent Hill merupakan game hasil masterpeice dari Konami. Dimana game ini selalu di tunggu-tunggu oleh para game pecinta horor. Bagaimana tidak cerita yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut sangat menarik untuk dimainkan oleh para gamers. Game ini mempunyai konsep yang unik dimana hantu/ monter yang ditampilkan berbentuk aneh.

ditambah dengan sound efek yang mencekam dan karakter game yang misterius tentu game ini susah untuk buat tidur para gamers.

2. DreadOut

5 Game Horror

DreadOut merupakan game karya anak bangsa. Tentu ini merupakan prestasi tersendiri untuk orang-orang Indonesia. Game ini menceritakan anak sekolah yang tersesat dan menemukan misteri yang baru di sebuah gedung sekolah tua.

hal yang sangat menyeramkan tentu kemunculan hantu lokal yang mungkin tidak asing bagi gamers di indonesia. Tentu hal ini merupakan mimpi buruk apabila gamers memainkan game ini.

1 . Fatal Frame II: Crimson Butterfly

5 Game Horror

Mungkin game terseram sampai saat ini adalah Fatal Frame II: Crimson Butterfly game buatan Tecmo ini menampilkan sebuah desa kuno yang tiba-tiba penduduk nya hilang begitu saja. Mio dan Mayu mencoba untuk menginvestigasi desa tersebut dimana di akhir cerita game ini kita akan diberi pilihan sulit.

Game ini tugas nya hanya sekedar memfoto apabila hantu hantu menyerang. Tetapi hantu-hantu ini akan tiba-tiba muncul di depan pintu yang kita masuk maupun jatuh dari tangga tentu game ini akan membuat jumpscare para pemainya.

Itulah List 5 game horror yang bikin kamu tidak bisa tidur. Beranikah gamers memainkan 5 game ini sendirian ??