Game merupakan sebuah sarana media hiburan maupun untuk belajar mulai dari kultur hingga sejarah yang ditampilkan. Banyak diluar sana yang memainkan game hanya untuk melakukan refresing semata dari kehidupan nyata. Setiap orang mempunyai selera genre yang berbeda-beda seperti, Sport, Action, Shooter hingga RPG.

Banyak deplover game yang mengeluarkan produk nya dengan sukses seperti Final Fantasy, Crash Team Racing, Crash Bandicot dll. Terkadang setiap perusahaan game tidak selalu sukses dalam membuat game nya atau bisa dibilang gagal.Berikut 5 Game Terburuk Sepanjang masa yang pernah ada :

5. Umberella Corps

Bisa di bilang Spin-Off Franchise Resident Evil ini bisa dibialng paling buruk dari pada seri yang lainya. Game yang berbasis multiplayer ini bisa dibilang gameplaynya membosankan dimana gamers hanya memiliki objectif mengambil sample setiap gamenya. Ditambah dengan gerakan karakter yang kaku tentu membuat game ini terbilang sangat gagal dan hanya menjual nama Resident Evil saja.

4. Superman 64

Game Terburuk

Superman 64 Merupakan game superhero terburuk bersama dengan Aquaman Batlle for Atlantis. Dalam game ini para gamers hanya disuruh untuk melewati ring-ring yang ada di Metropolis. Ditambah lagi dengan kontrol game yang tidak responsif seprti yang kita pencet. Game Superman 64 merupakan game terburuk yang pernah ada.

3. Rambo The Video Game

Game Terburuk

Rambo merupakan franchise film terbesar yang pernah ada dengan kualitas film yang bisa dibilang masih di ingat oleh semua orang. Apa jadinya bila film ini dijadikan sebuah game ?? tentu semua orang merasa tertarik dengan gamenya.

Kenyataan nya tidak bisa dibilang Rambo The Video Game merupakan game terburuk yang pernah ada dimana para gamers akan disuguhkan dengan gamplay arcade shooter layaknya bermain time crisis ditambah dengan grafik game yang terbilang kurang memuaskan para pemain.

2.  Ride to Hell: Retribution

Game Terburuk

Game Ride To Hell merupakan game terburuk yang pernah ada. Memiliki konsep yang bagus dengan gameplay gangster motor dengan aksi yang memukau tentu itu harapan para gamers. Namun kenyataan nya game buatan Deep Silver ini gagal total.

Banyak nya glitch dalam game nya, voice actor yang buruk ditambah gameplay yang terbilang membosankan tentu para gamers tidak ingin membeli game ini.

1 . Big Rigs: Over the Road Racing

Game Terburuk

Bayangkan apabila ada game racing yang sedang beradu balap melawan truk musuh yang ada di sampingmu, kamu sama sekali tidak akan pernah bisa kalah. Ini lah game Big Rigs: Over the Road Racing.

Dimana game ini bisa dibilang game terburuk yang pernah ada dikarenakan para gamers memainkan game balap dimana bisa memotong jalan dan tembus objek. Dan lebih buruknya game ini apabila gamers melaju lurus lebih lambat dibandingkan dengan mundur kebelakang bisa menembus kecepatan 300 MPH.

Itulah list game terburuk sepanjang masa yang pernah ada. Setuju kah gamers dengan list ini ??