Game AOV merupakan game moba yang membutuhkan kekompakan tim di setiap match nya untuk meraih kemenangan .Setiap role nya memiliki tugasnya masing-masing mulai dari assasin, mage, warrior, support dan archer. Archer sendiri memiliki tugas sebagai damage dealaer tertinggi dalam satu tim yang menjadi penentu sebuah kemenangan

Archer merupakan role yang sering di pakai oleh para gamer bagaimana tidak, rangenya sangat jauh, damage besar merupakan keungulan sendiri dibandingan dengan role lainya. Disisi lain selain mempunyai kelebihan hero archer mempunyai kelemahan yaitu defense yang sangat rendah dan tidak ada skill untuk kabur selain flicker tentu ini merupakan makanan empuk untuk para assasin. Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang 5 kesalahan yang sering di lakukan para archer :

5. Mengambil creep di lane teman

Mengambil creep di lane teman merupakan kesalahan yang sering di lakukan oleh para archer tentu ini bisa merugikan rekan satu tim dimana gold yang didapatkan terbagi menjadi 2 yang akan menyebabkan item yang dibuat nya akan menjadi lebih lama terbeli. Padahal lane abyssal sendiri merupakan lane dengan gold terbanyak dibandingan dengan yang lain.

4. Recall di saat war terjadi

5 Kesalahan archer

Hal ini sering terjadi untuk para pemain archer di saat observer/tank sedang mempertahankan abyssal lane dari para hero musuh yang ingin menghancurkan tower dan archer pun recall di saat terjadi war di lane nya tentu ini sangat merugikan untuk tim dikarenakan tower hancur dan observer pun mati sia sia hal ini, bisa saja mengakibatkan keadaan gold menipis dan tim musuh bisa membunuh abyssal dragon tentu keadaan ini sangat merugikan buat tim.

3. terlalu memaksa untuk mendapatkan kill

5 Kesalahan archer

Keadaan ini sering terjadi untuk para player dengan tier di bawah gold khusus nya pemula. Dikarenakan para player archer sangat percaya diri dengan damage yang di hasilkan terhadap hero lain musuh tanpa menyadari bahwa sebenarnya assasin musuh sudah menunggu momen untuk membunuh archer itu sendiri.

2. Sering mengambil buff assasin satu tim

5 Kesalahan archer

mengambil buff assasin merupakan kesalahan yang sering terjadi untuk para player archer hal ini bisa membuat tim rugi. dikarenakan disaat war mungkin assasin kehabisan mana dikarenakan tidak mengambil blue buff selain itu item junggle pun mungkin terhambat tentu hal ini sangat merugikan untuk satu tim.

1. Positioning yang buruk di saat war terjadi

5 Kesalahan archer

Mungkin ini merupakan hal yang sangat fatal apabila situasi ini terjadi pada archer disaat posisi war. Archer sendiri seharusnya berada di belakang tank pada situasi ini dikarenakan mempunyai range yang jauh dalam menyerang mungkin para player archer ingin menjadi pahlawan untuk tim nya.

Namun hal ini memudahkan para assasin untuk mengicar damage dealaer tertinggi dalam satu tim dan membuat keadaan terbalik disaat archer mati diikuti dengan rekan tim nya dan mengembalikan situasi game yang asalnya menang menjadi kalah.

Berikut 5 alasan kesalahan yang sering terjadi pada archer semoga para player bisa memahami role archer yang ada dalam game Arena Of Valor dan tidak melakukan kesalahan ini kembali.