Halo para gamers kali ini kita akan membahas lagi tentang Arena Of Valor setelah pada seri sebelumnya kita membahas kesalahan archer kini kita akan membahas tentang assasin.

Role Assasin ini sangat penting kontribusinya untuk team. Selain untuk mendapatkan kill assasin juga harus mendapatkan gold dari musuh maupun objectif namun banyak para player khususnya rank platinum kebawah sering melakukan kesalahan-kesalahan yang berujung untuk kekalahan tim.

Berikut contoh 5 kesalahan yang sering dilakukan assasin :

5. Salah item Jungle

Banyak player assasin yang sering melakukan kesalahan ini. memilih item yang tidak sesuai dengan status hero dan atribut contohnya murad hanya cocok memakai soulreaver bukan scorching wind.Apabila memakai scorching wind akan menyebabkan damage output berkurang.

4. Maju duluan ke pertempuran tanpa tim

5 Kesalahan Assasin

Hal ini merupakan kesalahan yang sering ditemukan dimana assasin mencoba untuk membunuh hero lain tanpa backup dari teman setimnya walaupun memiliki damage besar namun assasin tidak memiliki banyak defense yang kuat alih alih ingin dipuji malah dimaki satu tim.

3. Memaksakan membunuh dark slayer disaat item belum sempurna

5 Kesalahan Assasin

biasanya para player assasin ingin mempercepat permainan dengan membunuh dark slayer. Namun terkadang pada menit 8 rata rata item para player belum cukup kuat untuk menghadapi dark slayer. Ditambah para assasin sering menyerang dark slayer sendiri dimana seharusnya tank lah yang menyerang dark slayer di iringi dengan asassin.

2. Menjadi Feeder untuk tim

5 Kesalahan Assasin

Bagi para player assasin diwajibkan untuk bersikap objectif tidak hanya kill musuh saja namun para player assasin juga wajib tau positioning musuh dalam war.

banyak hal yang harus di hindari assasin seperti tidak memukul damage dealer musuh hingga terlalu banyak mati dalam satu match apabila hal ini terjadi, tentu akan merugikan satu tim yang menyebabkan kekalahan.

1 . Salah memilih talent

5 Kesalahan Assasin

Hal ini merupakan dasar para player assasin dimana , wajib hukumnya untuk memakai talent punish. Apabila tidak memakai talent tersebut para player assasin tidak bisa memakai item khusus junggling karena item junggling membantu mempercepat membunuh monster hutan dan juga membantu menambahkan gold satu tim.

itulah 5 kesalahan yang sering di lakukan para player assasin. Apakah anda sering bertemu dengan player seperti ini ??

semoga artikel ini membantu para player AOV yang sering memainkan role assasin agar tidak terjadi kesalahan yang sama dalam suatu match.