Bermain game merupakan salah satu kegiatan yang menguras dahaga, apalagi kalau VirtualVriends bermain di warnet tanpa AC, pada siang hari dan banyak debu rokok dimana-mana. Ibaratnya seperti sedang berjalan jalan di gurun pasir yang panas sekali, tentu saja minum minuman yang segar merupakan salah satu solusinya, disini VV punya beberapa minuman segar yang direkomendasikan saat bermain game.

 

Ganjen Water!
Ganjen Water!

1. Air Putih 

 

Lah kok air putih? Emang air putih bisa membuat kita ‘fly’ saat bermain game? Bisa dong, coba saja minum air putih di tambah sedikit alkohol tentu bisa membuat ‘fly’ hhe, ya minuman yang sudah menjadi kebutuhan dasar setiap manusia di muka bumi ini, faktanya manusia dapat bertahan hidup tanpa makan selama 8 minggu namun tidak dapat bertahan hidup tanpa air selama 3 hari. Yap, minuman segar yang satu ini tentu saja selain mudah dicari harganya pun tidak mahal sama sekali bahkan bisa disebut gratis, cukup tunggu waktu hujan buka mulut kamu ke arah atas dan voila jadilah koko krunch upss, maksud saya air putih hujan alami, faktanya udara paling bersih itu hanya 1 jam setelah hujan maka dari itu selain minuman segar, udara pun segar ketika hujan. Tentu saja meminum minuman ditambah udara yang segar dapat membuat kita ‘fly’.

 

Minuman Segar Ala Koka Kola
Minuman Segar Ala Koka Kola

2. Soft Drink

Soft drink salah satu minuman yang banyak dijual dimana-mana tentu saja merupakan salah satu minuman yang cocok untuk teman bermain game. Selain harganya yang relatif murah tentu saja minuman yang satu ini mempunyai rasa, kebayang ga lagi main Dota 2, se-team dengan pemain-pemain “toxic“, keadaan kalah, dibacoti teman sendiri, tanpa AC, bau rokok dimana-mana, tidak usah khawatir solusinya mudah pesan saja satu botol koka-kola lalu teguk hingga habis, nikmat bukan? jangan lupa botolnya jangan dibuang begitu saja, ambil botolnya lalu lempar ke salah satu teman yang membacoti kamu dijamin hati plong puas tanpa beban seperti orang sedang  ‘fly’.

 

Cocok Untuk Program Diet Juga Nih
Cocok Untuk Program Diet Juga Nih

3. Jus

Sudah bosan dengan minuman yang kurang bervitamin? Bisa coba minuman yang satu ini, Jus merupakan perpaduan antara 50% air dan 50% buah buahan sehingga menimbulkan sebuah efek dimana partikel-partikel dari 2 benda tersebut berbaur satu sama lain dan membuat sebuah benda baru yang disebut jus. Salah satu minuman segar yang menyehatkan, dibuat dengan buah-buahan yang segar dan manis membuat jus merupakan favorit para gamers, dan tentu saja kalian bsia mencoba jus anggur merah yang bisa membuat ‘fly‘.

 

Males Tidur? Minum Kopi Gan!
Males Tidur? Minum Kopi Gan!

4. Kopi

Kurang pas rasanya ketika malam hari rasa kantuk tiba dan bermain game tanpa ditemani secangkir kopi, tentu saja minuman yang satu ini selain segar mempunyai efek yang dapat membuat mata meram melek sehingga performa kita dalam bermain game kembali segar. Namun, tentu saja rasa yang ditawarkan kopi kadang bervariasi mulai dari yang pahit sampai manis sekali, namun buat para “ksatria kopi” ini bukan menjadi halangan, yang penting melek sampe esok hari, tentu saja minum kopi bisa membaut kita ‘fly‘ jika terlalu banyak badan lelah namun tidak bisa tidur membuat kita terbang ke awang-awang saat bermain game.

 

Minuman Paling Nikmat Dan Hangat!
Minuman Paling Nikmat Dan Hangat!

5. Kuah Indomie

Pesan indomie ketika bermain di warnet? Jangan lupa pesan indomie kuah jangan yang goreng, karena selain rasanya yang nikmat ketika hujan dan dingin indomie kuah mempunyai kelebihan lainnya, seperti kita bisa menyisakan kuahnya, dan ketika kita haus, kita bisa minum kuah indomie tersebut, apalagi ketika hujan dingin pada sore atau malam hari, kita keluar sebentar dan meminum kuah indomie ‘sluuurppp beuhhh nikmat sekali’ VirtualVriends benar-benar membuat ‘fly’ !

 

Itulah 5 Minuman yang bisa menemani bermain game yang mana nih favorit VirtualVriends? 🙂