Marvel’s Avengers, game yang tengah dikembangkan oleh Crystal Dynamic dan Eidos Montreal ini memang cukup menarik perhatian beberapa kalangan termasuk orang-orang yang bukan gamer sekalipun.

Kesuksesan Marvel Cinematic Universe yang telah memperkenalkan para superhero dari semesta komik kedalam adaptasi film berkualitas memang berperan penting dalam menggaet fans baru. Membuat setiap media apapun yang berhubungan dengan superhero Marvel disambut baik oleh orang-orang diseluruh dunia.

Termasuk salah satunya game Marvel’s Avengers ini, menunjukkan trailer berisi cerita, para karakter, serta intipan gameplay-nya diacara E3 2019 game ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu di tahun 2020 mendatang.

Namun meskipun pihak developer sudah mengatakan bahwa game ini akan memiliki cerita originalnya sendiri, para fans yang memang sudah terbiasa dengan formula khas MCU merasa kurang puas dengan game yang satu ini terutama dari segi karakternya yang dinilai kurang banyak.

Walaupun begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa karakter lain juga akan dihadirkan di game ini nantinya, entah masih disembunyikan ataupun memang akan dihadirkan dalam bentuk DLC.

Oleh karena itu, dalam artikel kali ini penulis akan mencoba memprediksi “5 Pahlawan Super yang Mungkin Akan Hadir di Game Marvel’s Avengers”.

Doctor Strange

Marvel's Avengers

Doctor Strange merupakan salah satu superhero yang terbilang unik, perpaduan antara ilmu pengetahuan ilmiah dengan kekuatan magic yang dimilikinya rasanya sangat jarang ditemukan di superhero lainnya.

Kepopulerannya juga kian meroket setelah MCU mengadaptasikannya kedalam film, maka dari itu besar kemungkinan ia nantinya akan dihadirkan sebagai salah satu playable character di game Marvel’s Avengers.

Black Panther

Marvel's Avengers

Memiliki kekuatan, kelincahan dan mantel (kostum) yang terbuat dari vibranium, Black Panther juga rasanya sayang jika tidak dihadirkan sebagai playable character di game Marvel’s Avengers.

Apalagi seperti halnya Doctor Strange, kepopulerannya di film MCU membuatnya menjadi salah satu superhero yang memiliki basis fans besar. Oleh karena itu, jika memang pihak developer mendengar keinginan fans, ia juga pastinya akan hadir di game ini.

Vision

Marvel's Avengers

Android super yang dibekali kekuatan mind stone, Vision bisa menjadi karakter yang tak kalah keren jika nantinya hadir sebagai playable character.

Apalagi kehadirannya ini bisa memperbesar kemungkinan Crystal Dynamic dan Eidos Montreal untuk memunculkan villain kuat seperti Ultron dan Thanos di game ini nantinya.

Hawk Eye

Marvel's Avengers

Jika berbicara soal The Avengers rasanya kurang lengkap tanpa adanya Hawk Eye, lagi-lagi semua itu kerena formula yang diimplementasikan oleh MCU dalam film. Oleh karena itu banyak yang menyayangkan Hawk Eye tidak nampak di trailer perdana Marvel’s Avengers.

Namun, semua itu tidak semata-mata menutup kemungkinan kehadirannya dimasa depan, karena bisa saja ia memang ada dalam gamenya, tetapi belum ditampilkan. Atau jika memang tidak ada sama sekali, besar kemungkinan ia akan dihadirkan dalam bentuk DLC karena permintaan para fans pasti akan didengar oleh Eidos Montreal dan Crystal Dynamic.

Spider-Man

Marvel's Avengers

Sama-sama memiliki sub judul “Marvel’s” sepertinya memang mengindikasikan game adaptasi Spider-Man karya insomniac memiliki semesta yang sama dengan Marvel’s Avengers ini.

Adanya Avengers tower, serta celetukan spidey yang mengatakan bahwa para Avengers sedang berada di West Coast yang notabene merupakan lokasi yang sama dengangan setting tempat game Marvel’s Avengers sendiri semakin menguatkan spekulasi tersebut. Jika memang benar, kemungkinan besar Spider-Man versi Insomniac nantinya akan dihadirkan sebagai karakter yang bisa mainkan di game Marvel’s Avengers.