Setelah menghabiskan lebih dari 10 tahun, kita diajak untuk mengenal dan berpetualang dengan Iron Man, Captain Amerika, Hulk, dan Thor. Sekarang saatnya Marvel meregenerasi Superhero nya. Di fase baru nanti, bakalan banyak hero baru yang bermunculan nih, Vriends.

Salah satunya adalah Eternals yang akan membuka fase baru di Marvel Cinematic Universe. Eternals sama seperti The Guardians Of Galaxy saat pertama kali dimunculkan tidak banyak yang tau atau mengenal kelompok superhero ini terutama di Indonesia, hanya para pecinta Marvel garis keras saja yang kira-kira tahu dengan grup superhero ini

Cover Komik The Eternals #1

Eternals pertama kali muncul pada buku komik dengan judul The Eternals #1 pada tahun 1976 yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Filmnya sendiri bakal rilis pada tanggal 6 November 2020, dan ini merupakan awal lembaran baru didunia Marvel Cinematic Universe.

Eternals adalah mahluk ras cosmic abadi yang sudah ada di tatasurya kita selama jutaan tahun. Mereka digambarkan memiliki tubuh kuat dan mempunyai energi kosmik, memiliki kekuatan super, bisa terbang dan suka menolong yang membuat manusia menganggap mereka sebagai dewa dewi atau mahluk malaikat di berbagai peradaban.

Eternals versi komik

Eternals memiliki 2 konflik yang tidak pernah berakhir,

Pertama dengan para Deviant, yaitu mahluk bawah tanah yang selalu menggangu manusia bila setiap kali mereka keluar dari bawah tanah, Deviant di komik mereka berbentuk seperti monster yang bervariatif penampilannya seperti iblis tapi di film Eternals nanti Deviant bakalan muncul dengan penampilan berbeda, ya tidak terlalu seramlah intinya.

Kedua yaitu dengan Celestial, mahluk ruang angkasa yang sudah jadi penghuni alam semesta selama jutaan tahun lalu, yang juga mahluk yang menciptakan mereka.

Karena mereka takut dimana satu hari Celestial akan datang dan menghakimi mereka untuk melihat apa saja yang sudah mereka lakukan dan menilai apakah mereka masih layak atau tidak untuk tetap hidup.

Eternals mendirikan beberapa kota peradaban di bumi. mereka mendirikan Olympia di Yunani, Polaria di Pegunungan di Siberia, dan Oseana di Samudra Pacific.

Mereka juga memiliki teknologi canggih yang bernama Activation Chamber di Olympia, dimana alat ini bisa digunakan untuk mentransfer jiwa Eternals yang mati ke tubuh barunya yang membuat Eternals yang mati bisa hidup kembali.

Di filmnya nanti kita bakalan diajak melintasi waktu dari waktu modern atau masa sekarang hingga ke masa 70 ribu tahun yang lalu loh Vriends. Para Eternals juga sebenarnya mengetahui tentang Avengers tetapi sebaliknya para Avengers tidak mengetahui tentang para Eternals.

Grup superhero ini sendiri memiliki 10 karakter utama, yaitu Ikaris, Thena, Sersi, Ajax, Gilgamesh, Makkari, Druig, Kingo, Phastos, dan Sprite. Tapi nanti di filmnya bakalan ada karakter Dane Whitman atau Black Knight.

Film ini sendiri bakalan mengajak kita dari waktu modern atau masa sekarang hingga ke masa 70 ribu tahun yang lalu loh Vriends. Para Eternals sebenarnya mengetahui tentang Avengers tetapi sebaliknya para Avengers tidak mengetahui tentang para Eternals

Di film ini juga kita akan diperlihatkan bagaimana peran penting Eternals di Marvel Universe ini. Jadi film yang harus ditonton bukan?