Apex Legend merupakan game battle royal buatan Respwan Entertaiment dengan konsep free to play. Game genre battle royal ini sedang di gemari oleh para gamers dikarenakan, para pemain bisa bermain bersama dengan teman tentu ini merupakan kesenangan tersendiri.

Baru-baru ini Respwan Entertaiment baru mengumumkan karakter baru bernama Crypto. Dimana ia adalah salah satu karakter dengan kemampuan hacking, Crypto sendiri merupakan legend baru yang di keluarkan pada season 3.

Sebagai hacker sekaligus orang yang sangat cerdas di bidang robotik, Crypto mampu mengeluarkan Survelliance Drone yang bisa menandai musuh secara otomatis. Sinyalnya akan dikirimkan ke rekan satu timnya dengan Neurolink, sehingga kamu dan rekan satu timmu bisa tetap waspada atau sekedar melakukan flanking ke arah musuh.

Skill Ultimatenya sendiri mengunakan EMP yang bisa menghancurkan semua trap dan benda elektronik pada area Crypto berada . Ia juga bisa melambatkan musuh yang terkena sinyal EMP yang dikeluarkannya.

Selain Crypto Apex Legend pun mengumumkan konten season pass teranyarnya bernama Meltdown. Terdapat lebih dari 100 hadiah eksklusif dari Battle Pass baru dengan Daily/Weekly Challenge, termasuk legendary skin, lima Apex Pack, Crafting Metal, dan Apex Coins.

Apex Legend sendiri sudah mendapatkan konten terbarunya Meltdown dan Crypto yang saat ini bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.