Apa jadinya jika animanga yang menceritakan seorang pahlawan tak terkalahkan yang mampu menghabisi musuhnya hanya sekali pukul saja di adaptasikan kedalam sebuah game. Inilah yang akan dilakukan oleh Bandai Namco pada serial One Punch Man dalam waktu dekat ini. Lewat sebuah trailer perdana yang baru saja dilepas, developer asal Jepang ini mengumumkan One Punch Man: A Hero Nobody!

Game ini sendiri akan mengambil format pertarungan arena 3 vs 3 dengan cita rasa khas Bandai Namco selama ini. Selain itu game ini juga tentunya akan menghadirkan karakter-karakter ikoniknya seperti Genos, Fubuki, Sonic, hingga Mumen Rider.

One Punch Man: A Hero Nobody

Namun yang membuat penasaran adalah bagaimana sang developer Spike Chunsoft mengimplementasikan gaya pertarungan sekali pukul Saitama kedalam game ini? Apakah ia akan menjadi karakter overpower yang sulit untuk dikalahkan nantinya? Selain itu masih belum jelas juga apakah nantinya game ini akan memiliki fitur story mode yang mengcover seluruh season yang sudah ditayangkan hingga saat ini? Yang jelas kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Masih belum ada keterangan soal tanggal rilisnya namun yang pasti One Punch Man: A Hero Nobody Knows ini akan dilepas untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.