Setelah secara resmi mengumumkan bahwa NiMo TV menjadi official live-streaming platform untuk gelaran turnamennya pada bulan Februari lalu, tidak terasa Regular Season telah usai dan dalam hitungan hari kita akan menyambut MPL Playoff. Sebagai liga Esports terbesar dan terdinamis di Indonesia bersama dengan NiMOTV sebagagi official live streaming partner kita akan terus mengupayakan perkembangan Esports sehingga mampu dinikmati oleh lebih banyak orang.

Bersama
Bersama

Untuk MPL Season 5 Playoff yang akan diadakan pada 10 – 12 April 2020, NiMO TV akan membagikan banyak hadiah khusus untuk para fans yang menonton MPL Playoff  dan berkomentar melalui aplikasi dan website NiMO TV. Diakhir dari setiap pertandingan, komentar terbaik mengenai pertandingan yang telah berlangsung akan dipilih oleh caster. Untuk fans dengan komentar yang terpilih akan memenangkan “In Game Skin”.

Bisa dipastikan bahwa kerjasama dan kolaborasi MPL Indonesia dengan Nimo TV akan sangat layak ditunggu karena pengalaman berbeda yang siap dihadirkan. Dengan menonton MPL Indonesia Playoff pada tanggal 10 – 12 April 2020 di Nimo TV dan berikan komentar terbaik mengenai  pertandingan, kamu berkesempatan untuk mendapatkan in-game item Skin secara cuma – cuma lho! Mulai dari Skin Pharsa, Peafowl’s Dance Skin sampai dengan Skin Hayabusa Shadow of Obscurity.Yuk unduh aplikasi NiMo TV baik di Google Playstore atau Appstore kamu ya! Dan jangan lupa untuk ikuti akun MPL Indonesia pada Nimo TV.

Nimo TV sendiri merupakan live-streaming gaming platform yang tersedia baik di desktop ataupun aplikasi yang dapat diunduh secara resmi di Appstore dan Google Playstore. Sebagai top live-streaming gaming platform, kancah dan dukungan Nimo TV di dunia game tak perlu diragukan lagi. Adanya kolaborasi antara Nimo TV dengan MPL Indonesia, Nimo TV dapat memberikan kemudahan dalam menonton turnamen serta pengalaman tersendiri dan unik bagi para penonton setia dari MPL Indonesia.

“Kami sangat antusias bekerja sama dan berkolaborasi dengan mobile game dan Esports team. Dengan memberikan pengalaman tak terlupakan pada live streaming untuk pengguna Indonesia sebagai pecinta Esports.” ujar Jenny Yang selaku Head of Indonesia dari Nimo TV.