Genre real time strategy merupakan game yang memiliki daya tarik tersendiri. Para gamers yang memainkan game ini diharuskan untuk menyelesaikan suatu objektif agar bisa menyelesaikan misi. Ditambah gamers harus bisa mengatur squad yang di pegang agar bisa mencapai kemenangan.

Banyak game dengan genre ini yang sangat di gemari oleh gamers seperti Spore, Comand and Conquer, Star Craft hingga Warcraft. Warcraft sendiri sampai saat ini masih dikenang oleh para gamers. Game buatan Blizzard tersebut memiliki daya tarik sendiri dikarenakan menghadirkan dunia dan karakter yang unik.

Warcraft III mendapatkan versi remaster nya dengan berbagai peningkatan mulai dari gameplay hingga visual yang berbeda dari originalnya. Buat para gamers yang sudah pre order kalian sudah bisa untuk mengakses tahap beta game ini.

Dilansir dari PCGamesn melalui postingan terbaru dari Blizzard, mengumumkan bahwa mereka akan mengundang gamers yang telah melakukan pre orderWarcraft 3: Reforged edisi Spoils of War dalam minggu ini.

Lalu bagaimana nasib yang pre order edisi standar ? tenang saja, Blizzard juga akan mengundang mereka bermain untuk minggu selanjutnya. Ya, sedikit ada perbedaan tapi tidak terlalu dipermasalahkan cukup wajar bagi yang PO dengan harga lebih mahal lebih diprioritaskan.

Untuk versi Spoil of War akan menawarakn beberapa bonus menarik, seperti skin hingga beberapa item bertema Warcraft 3 untuk game Blizzard lainya seperti OverwatchHearthstone, World of Warcraft, Starcraft dan Starcraft II.

Blizzard

Untuk sementara dalam tahap beta ini pemain bisa menjajal mode multiplayer dengan beberapa pilihan race seperti Orc dan Human. Sementara itu dalam beberapa minggu ke depan akan ditambahkan race lainya seperti Undead dan Night Elf hingga beberapa mode lainya.

Yang jelas Warcraft 3: Reforged ini sudah termasuk ekspansi seperti Reign of Chaso dan juga Frozen Throne. Apakah gamers sudah tidak sabar untuk memainkan game legendaris ini ??