Game multiplayer shooter sekarang sedang digemari oleh para gamers di seluruh dunia khususnya di Indonesia. Game ini memiliki daya tarik tersendiri dimana player akan berkompetisi dengan player dari seluruh dunia untuk menentukan siapa yang terbaik di setiap game nya.

Game seperti PUBG, Call of Duty, Fortnite hingga Overwatch merupakan game yang sangat laris dipasaran saat ini. Setiap game memiliki keungulan masing-masing mulai dari gameplay hingga dengan elemen unik. Overwatch sendiri memiliki elemen yang unik dibandingkan dengan game shooter lainya.

Mulai dari karakter hingga gameplay yang memikat para gamers. Setelah kurang mendapatkan kepercayaan lagi dikarenakan insiden kejadian Blitchung yang terjadi beberapa pekan yang lalu, kini Blizzard berencana mengeluarkan Overwatch 2.

Overwatch 2

Kali ini Blizzard ingin coba memanjakan para gamernya yang telah cukup lelah dalam memainkan franchise game FPS tersebut secara kompetitif. Yakni, dengan memberikan banyak segudang konten yang bersifat PvE, dan story campaign yang bersettingkan di kota Rio De Janeiro, Brazil.

Menariknya di mode yang kabarnya bisa langsung dimainkan di acara Blizzcon tersebut, Overwatch 2 juga telah siap menyuntikkan suatu sistem bermain baru ala game RPG yang berhubungan dengan “hero talents” dan “in-game items”.

Meski mode PvE akan menjadi fokus yang begitu kuat, Blizzard nampak tetap peduli dengan keberadaan konten-konten yang murni harus dimainkan secara kompetitif. Mereka sendiri pun dilaporkan akan menghadirkan satu hero beserta mode baru yang dinamai “Push Mode“.

Kita tunggu saja informasi terbaru dari Blizzard tentang sekuel game tersebut.