Game bergenre JRPG merupakan jenis game yang disukai oleh semua kalangan mulai dari muda sampai dewasa. Game ini lebih menonjolkan strategi para player untuk meracik karakter mulai dari equipment sampai dengan penempatan squad dalam medan tempur. Banyak game jenis ini yang disukai oleh para gamers seperti Final Fantasy, Xenogears, Suikoden, dan Brigadine.

Brigadine memiliki gameplay yang unik dimana player akan memimpin sebuah kerjaan dan bisa mengerahkan pasukan monster tentu menjadi daya tarik sendiri. Setelah 20 tahun tidak mendengar kabar dari franchise legendaris ini akhirnya Happinet resmi mengeluarkan pernyataan tentang seri terbaru bernama Brigadine: The Legend of Runersia.

Brigadine: The Legend of Runersia tetap memiliki elemen seperti pendahulunya dimana persaingan antara 6 kerajaan yang membuat baru hanya latar tempat saja di Lunersia. Kabarnya terdapat 100 karakter rune knight baru dan 50 monster yang bisa di kerahkan di dalam pertempuran.

Brigadine: The legend of Runersia

Game ini akan dirilis pada tahun depan dan hanya ada di konsol Nintendo Switch. Siapkah kamu bernostalgia dengan game JRPG legendaris ini ??