Call of Duty merupakan seri game yang sangat besar dan selalu dinantikan setiap tahun nya oleh para gamers. Setelah mengeluarkan Call of Duty Modern Warfare remaster kini activison mencoba peruntungan untuk mengeluarkan versi mobilenya.

Game versi mobile nya tetap mengusung First Person Shooter (FPS) ditambah dengan game mode battle royal dan death match tentu ini ditunggu tunggu oleh para pemain game mobile.

Call of Duty

Namun mungkin para gamers merasa kesusahan dikarenakan bermain dengan layar yang kecil ditambah spek tinggi. Tapi tenang saja kalian bisa memainkan game dengan mengunakan emulator Gameloop.

Gameloop sendiri merupakan emulator buatan tencent yang memungkinkan para gamers bermain game android di PC. Tentu akan memudahkan para player untuk bermain mengunakan mouse dan keyboard. Namun kita tidak tahu apakah pemain emulator akan bertemu dengan pemain emulator dan apakah bertemu pemain mobile ??

Game Call of Duty Mobile sendiri akan rilis pada tanggal 1 Oktober 2019. Bersiapkah anda memainkanya dengan emulator atau dengan mobile ??