Game yang di tunggu-tunggu para pecinta Call of Duty akhirnya rilis di mobile. Dengan gameplay yang mirip dengan versi konsol nya ditambah dengan mode battle royal tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk para gamers.

Namun setelah kemarin rilis versi globalnya kini game ini sudah di bobol oleh para cheater asal Indonesia bernama Pekalongan Comunity. Melalui komunitas resmi nya Pekalongan Comunity batu saja mempublikasikan cheat yang baru mereka temukan dalam game ini.

Berbeda dengan cheat yang sebelumnya mereka kasih cuma-cuma , kali ini mematok harga untuk memakai cheat ini. Beberapa fitur cheat yang mereka tawarkan adalah: Wall Hack, ESP item & Player, Aimbot serta no Recoil.

Call of Duty Mobile
Cheat Pekalongan

Hal yang cukup menarik mereka menyertakan garansi bahwa cheat ini belum terdeteksi 100% oleh sistem sehingga ada kompensasi khusus apabila mereka terbanned akibat sistem.

Langkah Pekalongan Comunity dalam melemahkan Call of Duty Mobile bisa di bilang sangat blak-blakan. Sampai saat ini pihak Garena dan Tencent belum menyatakan statement apapun tentang kejadian ini selaku pemegang lisensi game ini.