Combo wombo di Magic Chess pastinya selalu berubah-rubah. Memasuki akhir season 1 game Magic Chess mendapatkan patch baru oleh Moonton. Moonton selaku developer dari game Mobile Legends melakukan update yang cukup signifikan dan mengubah meta magic chess sekarang.

Di patch terbaru ini Moonton menambahkan sinergi-sinergi baru seperti Shape-shifter dan menghapus sinergi lama seperti Summoner dan Eruditio dan juga menambahkan hero-hero baru seperti Yu Zhong dan Luo yi dan juga menghapus beberapa hero seperti Chou dan Diggie.

Sebelum kita mulai ke combo sinerginya kita bakalan bahas dulu hero hyper core yang paling over power yang juga bakalan kita pakai.

Zhask

Zhask
Zhask

Hero Zhask di patch terbaru ini skill-nya diubah yaitu dari skill Nightmare Spawn yaitu skill satu di game moba-nya yang menjadi skill ultimate di game moba-nya. Oleh karena perubahan skill menjadi faktor kenapa hero Zhask sangat cocok dijadikan hyper carry-nya.

Tapi bukan hanya itu karena ada sinergi baru Shaper-shifter yang juga menjadi faktor alasan Zhask dipilih. Untuk item core-nya sendiri Zhask membutuhkan item physical ditambah Cristal Assasin. Dan yang paling direkomendasikan itemnya sendiri adalah:

  • Blade of Despair
  • Haas’s Claws
  • Cristal Assasin

Combo Wombo Sinergi Paling Over Power

Combo OP
Magic Chess

Formasi yang dibutuhkan:

  • 6 Assasin
  • 3 Elf
  • 3 Celestial
  • 2 Targeman
  • 2 Shaper-shifter
  • 2 Cyborh

Combo wombo sinergi ini sangatlah over power bahkan jikalau bener jadi seperti yang direkomendasikan di patch baru Magic Chess kali ini dan dapat dipastikan kalian selalu menang. Dan juga combo wombo ini juga sangatlah spesial, dan fokus utama kombo kali ini ada di Shaper-sifter.

Shaper-sifter sendiri memiliki fungsi untuk memulihkan 50% HP dan kemampuan untuk berubah bentuk serta meningkatkan damage sebesar 50% ketika perubahan bentuk. oleh karena fungsi yang terlalu over power ini kalian harus menggunakan combo ini.

Combo OP 2
Magic Chess

Sinergi Shape-sifter sendiri bisa kalian kombinasikan dengan 6 Dragon Altar atau dengan 4 Elementalist. Tapi ada banyak faktor kenapa sinergi 6 Assasin lebih direkomendasikan tapi yang paling utama alasannya adalah karena kelemahan dari formasi ini sendiri.

Kelemahan atau counter dari formasi ini sendiri adalah melawan Assasin dan Mage. untuk Assasin sendiri jikalau kita menggunakan 6 Assasin berarti lawan Assasin kita menang, kalau untuk melawan Mage sendiri kalian memperbaiki posisi hero-hero kalian yaitu dengan menyebarkannya dan sebisa mungkin harus selalu zhask-nya bisa free hit.

Itulah combo wombo yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan win streak di patch terbaru Magic chess kali ini, gimana Vriends tertarik untuk menggunakannya?