Batman Arkham Series mungkin adalah salah satu game superhero terbaik yang pernah ada. Bagaimana tidak, lewat franchise yang satu ini para pemainnya akan merasakan sensasi menjadi seorang Batman yang sesungguhnya yang harus melawan musuh-musuh ikoniknya seperti The Joker, Bane, Poison Ivy dan Two Face yang memiliki latar belakang masalah yang berbeda dengan Batman.

Batman Arkham series juga mempunyai jalinan cerita yang luar biasa, ditambah dengan gameplay yang seru, dan kesempatan untuk menggunakan gadget khas Wayne Tech yang membuat terkagum-kagum para pemainnya.

Setelah menyelesaikan seri Arkham Knight, Rocksteady Studio tidak kunjung mengeluarkan konfirmasi tentang seri terbarunya, hal ini karena banyak sumber yang mengatakan bahwa kelanjutan seri ini dimatikan. Salah satunya datang dari 4channel yang memperlihatkan concept art untuk seri terbaru Batman Arkham yang batal rilis:

Batman Arkham
Batman Arkham

Concept art diatas menampilkan karakter lama maupun baru seperti Two Face, Dick Grayson, Gorilla Groot dan Poison Ivy. Ceritanya pun katanya akan menghadirkan Damian Wayne sebagai penerus Batman setelah Bruce Wayne pensiun.

Tentu sampai sekarang pihak Rocksteady belum mengkonfirmasi kebenaran mengenai seri terbaru dari game Batman Arkham tersebut. Apabila kabar ini benar mungkin saja akan membuat kecewa para pengemar game Batman yang telah menantikannya sejak lama.