Digimon (Digital Monster) bisa dibilang telah menjadi salah satu franchise yang melekat dihati anak 90-an. Kepopuleran animenya yang dulu sering ditayangkan dihari Minggu memiliki andil besar hal tersebut bisa terjadi. Bahkan seperti halnya animenya, gamenya pun cukup populer dikalangan gamer hingga saat ini.

Oleh karena itu Bandai Namco selaku pemilik franchise tersebut selalu mencoba untuk menelurkan game baru di beberapa generasi konsol. Dan dari keseluruhan franchise game yang dilepas untuknya, Digimon Story Cyber Sleuth menjadi salah satu seri terbaik yang pernah ada.

Sayangnya dua seri Cyber Sleuth sendiri sebelumnya kurang memperoleh sorotan karena hanya rilis dikonsol PlayStation 4 saja. Hal ini juga sepertinya disadari oleh Bandai Namco sendiri hingga akhirnya bertepatan dengan acara Anime Expo 2019 kemarin, mereka mengumumkan Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition yang akan rilis di PC dan Switch tanggal 18 Oktober 2019 mendatang.

Game ini sendiri akan berisi Digimon Story Cyber Sleuth dan Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory, yang mana kedua seri ini memiliki korelasi cerita yang berkesinambungan.

Jadi buat kamu yang menyukai franchise ini namun terhalang karena tidak punya PS4, kini kamu punya kesempatan untuk bisa kembali memainkannya di Laptop atau PC kesayanganmu.