Disney D23 Expo yang diselenggarakan di Anaheim Convention Center pada tanggal 23 Agustus 2019 hingga 25 Agustus 2019, Disney mengkonfirmasi bahwa channel Disney+ akan mendapatkan serial Marvel terbarunya. Ada 3 seri terbaru dari Marvel untuk Disney+ yaitu Moon Knight, Ms. Marvel, dan She-Hulk.

1. Moon Knight

Logo Moon Knight (Sumber: @disneyplus)

Superhero yang mungkin kurang dikenal di Indonesia ini memiliki nama asli Marc Spector. Moon Knight sendiri memiliki kekuatan yang bergantung kepada cahaya bulan, selain itu dia juga seorang mantan agen CIA.

Serial Moon Knight sendiri nantinya akan dirilis setelah serial marvel sebelumnya selesai. Jadi, kemungkinan Moon Knight akan masuk pada Phase 5 MCU.

2. Ms. Marvel

Logo Ms. Marvel (Sumber: @disneyplus)

Superhero yang bernama asli Kamala Khan ini tumbuh di kota Jersey, New Jersey. Dia tumbuh dengan mengidolakan Captain Marvel tanpa tahu bahwa dirinya akan mendapatkan kekuatan dan menjadi murid dari Captain Marvel.

Bagaimana menurut kalian, sudah tidak sabarkah menantikan superhero muslimah pertama ini? Nantikan serialnya di Disney+.

3. She-Hulk

Logo She-Hulk (Sumber: @disneyplus)

Jennifer Walters yang merupakan pengacara di kota Los Angeles merupakan sepupu dari Bruce Banner aka. Hulk di MCU. Berbeda dengan Bruce Banner yang sebelumnya tidak dapat mengendalikan kekuatan Hulk, Jennifer dapat menggunakan kekuatannya dengan kesadaran penuh. Seringkali dia menjadi pengacara dalam wujud She-Hulk.

Tentunya menarik untuk ditunggu sepak terjangnya di MCU nanti.