Sebuah game First Person Action yang memadukan tema zombie apocalypse dan elemen parkour di dalamnya, itulah gambaran yang bisa disumpulkan jika membicarakan Dying Light. Inovasi sang developer Techland dalam membangun atmosfer dunia kelam yang dijadikan “taman bermain” bagi sang karakter utama untuk menunjukkan kemampuan parkournya memang begitu menarik dan berbeda dengan game kebanyakan. Tidak hanya itu saja, cerita yang dihadirkan pun begitu membuat penasaran.

Namun kesuksesan seri pertamanya tidak lantas membuat sang developer langsung memenuhi keinginan fans untuk seri keduanya. Membuat namanya sempat tiba-tiba tenggelam begitu saja. Untungnya bertepatan dengan ajang E3 2018 yang lalu, seri keduanya diumumkan untuk pertama kali dan menjanjikan berbagai fitur baru yang patut untuk ditunggu.

Memenuhi apa yang sempat mereka janjikan sebelumnya, baru-baru ini video gameplay demo Dying Light 2 berdurasi 26 Menitan dilepas oleh Techland!

Bisa kita lihat sendiri beberapa peningkatan yang diimplementasikan di seri keduanya ini, dari mulai visual yang ebih baik, gedung-gedung yang kini lebih tinggi, dunia yang lebih luas, dan yang paling menarik adalah elemen pilihan aksi yang akan mempengaruhi jalan cerita utama.

Dying Light 2
Dunia yang dihadirkan oleh Dying Light 2 akan lebih luas!

Dying Light 2 sendiri rencananya akan rilis tahun 2020 mendatang di Playstation 4, Xbox One, dan juga PC. Bagaimana menurutmu sendiri? Terlihat menarik?