Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya game simulasi sepakbola andalan Konami dengan penggemar yang begitu banyak termasuk di Indonesia ini mengeluarkan kebijakan yang cukup menarik untuk diikuti.

Dari mulai pergantian namanya menjadi eFootball PES 2020, keputusan untuk mengakuisisi lisensi Liga Serie A secara penuh termasuk mengunci team Juventus hingga namanya tidak bisa dipakai oleh rival abadinya, dan yang terakhir yang paling menarik adalah kehadiran versi mobile yang akan rilis bulan Oktober mendatang di Andoid dan iOS.

Untuk versi mobilenya ini Konami juga sepertinya tidak main-main dalam pengembangannya. Mereka memastikan bahwa pengalaman bermain dari eFootball PES 2020 versi mobile ini tidak akan jauh berbeda dari versi konsol maupun PC-nya.

eFootball PES 2020

Baik dari segi visual maupun gameplay semua akan disesuaikan dengan teknologi smatphone saat ini yang memang bisa dikatakan mempuni. Sebuah mode baru bernama “MatchDay” juga akan disematkan untuk versi mobile ini. Yang tentunya akan menjadi alasan untuk tidak melewatkan game yang satu ini.

Bagaimana menurutmu sendiri? Tertarik untuk menjajalnya saat rilis nanti?