Setelah sukses menyelenggarakan turnamen pertamanya pada tanggal 20 Juli 2019 yang lalu di tiga tempat sekaligus yaitu Highground, Orion Esport Arena, dan Noki Cybernet Café. Esport Pro Gamers akan segera menyelenggarakan ajang GPA keduanya dalam waktu dekat ini.

Untuk memperkenalkan emulator Gameloop kepada gamers di seluruh Indonesia, PT. Putra Tekno Asia bersama Tencent membuat komite eSport Pro Gamers (ePG) untuk menyelenggarakan Gameloop Players Arena (GPA) sebagai rangkaian kompetisi utama.

GPA

Ajang GPA kedua ini akan memperlombakan kembali PUBG Mobile yang harus dimainkan di emulator Gameloop. Rencananya kompetisi ini akan memperlombakan 64 pemain yang terbagi dalam 16 tim untuk saling beradu kemampuan dalam mode Team Deathmatch. Buat kamu yang tertarik untuk mengikutinya bisa mendaftar langsung di tempat, maksimal hingga tanggal 8 Agustus 2019 ini.

Gameloop Players Arena (GPA) kedua akan diselenggarakan pada tangal 10 Agustus 2019 mendatang di The Prime NND iCafe BSD. Jadi buat kamu para pemain PUBG Mobile jangan sampai melewatkan acara ini ya!