Akhirnya, momen yang telah ditunggu-tunggu para fans selama 4 tahun lamanya mulai terbayarkan. Pasalnya setelah mengambil kebijakan untuk tidak membeberkan informasi lebih banyak soal Final Fantasy VII Remake, untuk tahun ini Square Enix benar-benar buka-bukaan mengenai proyek paling ambisusnya tersebut.

Trailer demi trailer semakin banyak dilepas lewat berbagai acara gaming terbesar tahun ini untuk menggoda para gamer agar mengantisipasi kedatangannya tahun depan. Begitupun dengan acara Tokyo Game Show 2019 yang tengah berlangsung saat ini.

Lewat acara tersebut, trailer terbarunya yang menampilkan banyak informasi menarik terkait konten apa saja yang akan dihadirkan dalam FF VII Remake dilepas oleh Square Enix!

Dan yang menjadi sorotan utama dalam trailer tersebut adalah penampilan anak buah Shinra yaitu The Turks. Reno, Rude, dan Tseng hadir dengan penampilan barunya. Kita juga bisa melihat scene pertarungan antara Cloud melawan Reno dan saat Cloud bersama Aerith bertarung melawan Rude yang dikemas dengan sangat epik. Berbagai mini game menarik seperti Dart, Squat, dan Pull up dihadirkan dalam game ini.

FF VII Remake

Penampilan “High Definition” Don Corneo juga ditampilkan dalam trailer tersebut. Namun yang paling menarik perhatian para fans adalah momen dimana Cloud dkk memanggil dua summon ikoniknya yaitu Ifrit dan juga Shiva. Membuat penulis sendiri sudah tidak sabar lagi ingin memainkannya secara langsung.

FF VII Remake ini rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang untuk PlayStation 4.