Career mode itu mungkin feature yang sering di mainkan selain mode Utimate Team oleh player game FIFA. Bagaimana tidak, kita bisa memainkan klub favorit sesuai komptisi liga yang sesunguhnya. Selain itu kita juga bisa membangun tim kita sendiri, contohnya kita bisa membeli Messi dari Barcelona tentu dengan harga yang mahal. Tentu itu menjadi daya tarik sendiri.

FIFA 20

Baru baru ini EA Sports mengkonfirmasi bahwa feature baru dalam carrer mode FIFA 20 adalah sebelum dan sesudah big match akan ada konfersi pers untuk menjawab pertanyaan para wartawan yang menanyakan beragam pertanyaan, selain itu player juga harus berurusan dengan pemain yang meminta untuk waktu main yang banyak apabila pemain salah memilih pilihan, morale pemain akan mengurang. Tentu ini fitur yang diangap akan menghadirkan elemen yang fresh untuk FIFA 20, bagaimana tidak selama 2 tahun EA tidak merombak sistem carrer mode.

FIFA 20 sendiri akan keluar di platform PlayStation 4, Xbox One, PC dan Nintendo Switch. Apakah pengemar FIFA siap dengan fitur baru ini??