Mungkin banyak diantara kamu yang kurang familiar dengan judul game yang satu ini. Hal tersebut lumrah terjadi pasalnya Final Fantasy Crystal Chronicles hanya rilis di konsol Gamecube saja yang kepopulerannya sangat kurang jika dibandingkan PlayStation 2 kala itu.

Namun bagi yang pernah memainkannya, game ini menjadi salah satu seri paling underrated dari keseluruhan franchise Final Fantasy. Berita baik buat kamu yang tertarik untuk menjajalnya, pasalnya Square Enix memutuskan untuk merilis versi Remastered-nya.

Dan lewat trailer terbaru yang dilepas untuknya Final Fantasy Chronicles Remastered Edition ini mengumumkan tanggal rilis pastinya!

Yang menarik dari versi remastered ini selain kualitas visual yang tentunya lebih baik dari versi original-nya, beberapa fitur baru seperti dukungan online multiplayer, dan fungsi cross-play agar gamer yang memainkannya di platform berbeda bisa bermain bersama serta kesempatan untuk berbagi save data lintas platform disematkan dalam game yang satu ini.

Final Fantasy Crystal Chronicles

Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition rencananya akan rilis pada tanggal 23 Januari 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, iOS dan juga Android. Sementara untuk versi PC-nya sendiri, hingga saat ini belum ada keterangan sama sekali.