Game mobile populer No. 1 di Google Play Korea & Jepang akan dirilis pada 14 Mei 2020

Perusahaan game global, Netmarble, mengumumkan bahwa game mobile MMORPG aksi oriental terbarunya, Blade&Soul Revolution, akan dirilis secara resmi pada 14 Mei mendatang.

Blade&Soul Revolution sebelumnya telah dirilis di Korea pada 2018 lalu dan meraih kesuksesan besar di App Store & Google Play. Sejak pra-registrasi dimulai di App Store dan Google Play pada 24 Maret lalu, game ini telah berhasil menarik perhatian besar di 24 negara yang ada di Asia. Pemain juga bisa mendapatkan mata uang dan berbagai item dalam game lainnya sebagai hadiah pra-registrasi.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC yang diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile. Sama seperti game aslinya, Blade&Soul Revolution menampilkan dunia aksi oriental dengan keseluruhan grafik 3D dari Unreal Engine 4. Blade&Soul Revolution menawarkan tampilan 3D penuh warna dengan kualitas visual yang tinggi pada para pemain. Selain itu, game ini menghadirkan fitur khusus Class dengan lebih dari 30 Skill unik serta beragam Chained Skill untuk memberikan pengalaman battle yang belum pernah ada sebelumnya.

Blade&Soul Revolution sebelumnya telah dirilis di Korea & Jepang serta meraih peringkat 1 di chart download Google Play yang ada di kedua negara tersebut. Di Korea, game ini juga meraih peringkat 1 chart grossing di App Store dan mendapatkan Google Play Best Game 2019.

Silakan kunjungi website resmi (https://bnsr.netmarble.com/id/) dan Facebook resmi (https://www.facebook.com/bnsrID/) untuk informasi lebih lanjut tentang Blade&Soul Revolution.