Game RPG Sampai saat ini masih sangat di gemari oleh para gamers di selruh dunia. Game dengan genre ini mempunyai daya tarik tersendiri mulai dari gameplay khas turn base hingga cerita yang di tawarkan merupakan nilai tambah tersendiri untuk para gamers.

Banyak game dari genre ini yang digemari oleh para gamers seperti Final Fantasy, Diablo hingga Ni No Kuni. Beberapa game tersebut memiliki daya tarik tersendiri seperti Ni No Kuni yang memiliki konsep gameplay JRPG yang cukup berkelas meski dihadirkan dengan cita rasa visual ala dongeng anak-anak.

Baru-baru ini Franchise game buatan level-5 ini tersebut baru saja bekerja sama dengan Netmarble untuk memperluas franchise game ini ke versi mobile.  Hal itu pun telah diresmikan langsung oleh Netmarble lewat pemberitaan resminya tentang game-game baru yang ingin mereka tunjukan pada event G-Star 2019 mendatang.

Ni No Kuni

Dengan Judul Ni No Kuni: Cross Worlds, game ini akan ikut hadir untuk menemani game A3 Still Alive, Magic: Mana Strike, dan 7 Knights Revolution sebagai kumpulan line up game baru yang siap Netmarble tunjukan pada event pameran game di Busan tersebut.

Gameplay yang diterapkan pada game tersebut adalah mengunakan konsep genre MMORPG. Ditambah dengan grafik 3D yang memukau dan para gamers pun bisa membuat sebuah kerajaan, membentuk guild hingga berinteraksi dengan para player lainya tentu game ini mempunyai konsep yang sangat menarik untuk para gamers.