Game konsol pertama Netmarble Corp untuk Nintendo Switch™, Seven KnightsTime Wanderer – akan segera dirilis bersamaan dengan Netmarble yang mengungkapkan bahwa game tersebut akan hadir di Nintendo eShop di 40 negara pada 5 November mendatang. Untuk merayakan perilisan, konten terbaru berisikan informasi tentang game yang tidak pernah dirilis sebelumnya kini dapat ditonton melalui kanal resmi Youtube Netmarble: https://youtu.be/VpL3Dfwn_78

Situs resmi Seven Knights – Time Wanderer – juga telah diperbarui dengan informasi tentang semua karakter dalam game, screenshot dan soundtrack baru, serta bab terakhir dari webtoon yang dipromosikan. Para pemain dapat melihat semua konten yang akan muncul saat game dirilis pada 5 November di tab ‘Fitur’ terbaru.

Diadaptasi dari Seven Knights Mobile, Seven Knights – Time Wanderer adalah RPG berbasis giliran dan real-time dengan visual yang menakjubkan. Seven Knights – Time Wanderer menampilkan sistem kontrol dan battle baru serta konten game yang telah dioptimalkan untuk platform konsol. Game yang merupakan RPG pemain tunggal ini memiliki alur dan akhir dari cerita. Seven Knights – Time Wanderer memberikan kesenangan membangun dek dengan menggunakan beragam Hero sesuai strategi yang diinginkan.

Seven Knights – Time Wanderer berfokus pada kisah anggota kedelapan dari Seven Knights, Vanessa dan peralatan sihir andalannya, yaitu jam pasir yang dikenal sebagai Sandy. Game ini menceritakan perjalanan Vanessa untuk kembali pulang dengan selamat setelah jatuh ke dalam lika-liku ruang dan waktu.

Seven Knights – Time Wanderer – tersedia untuk pra-pemesanan mulai 29 Oktober mendatang. Game ini akan dirilis secara global sebagai paket digital melalui Nintendo eShop di setiap wilayah pada 5 November. Temukan informasi lebih lanjut, gambar, dan teaser Seven Knights – Time Wanderer di situs resmi dan Twitter.