Parameter game sukses mempunyai banyak aspek mulai dari gameplay menarik , gambar memukau hingga story yang ditawarkan. Memang dalam sebuah industri seperti ini sukses itu sangat relatif, bukan berarti game AAA yang rilis akan langsung mendapat respon positif dari gamers atau sebaliknya justru game yang dikembangkan oleh developer indie justru mendapat ruang khusus di hati gamers.

Moment inilah yang sekarang sedang dirasakan oleh deplover game Untitled Goose. Dibuat oleh empat orang asal Australia game ini memiliki aspek menjadi sebuah angsa yang menganggu lingkungan sekitar termasuk manusia.

Mungkin gameplay nya terlihat sangat simple namun faktanya keunikan game ini menjadi daya tarik tersendiri dari para gamers. Mungkin sebelum-sebelumnya kita sudah mengenal game dengan konsep yang sama yaitu Goat simulator dimana player akan menjadi sebuah kambing yang mengacau lingkungan sekitar.

Walaupun mempunyai game yang sangat simple namun kenyataan nya game Untitled Goose sudah memuncaki penjualan game tertinggi untuk wilayah Inggris dan Australia khusus platform Nintendo-Switch saja sejak rilis pada pertengahan September kemarin.

Game Untitled Goose sendiri bisa di mainkaan di PC dan Nintendo Switch. Apakah gamers tertarik memainkan game ini.