Call of Duty merupakan game shooter buatan Activision yang selalu membuat kagum pengemarnya, dengan seri game nya dengan menampilkan gameplay ciamik maupun story memukau membuat game ini sangat spesial dimata para gamers.

Setelah fokus terhadap konsol nya Activison mencoba untuk membawa game ini ke Mobile dan ternyata laku besar dimana beberapa waktu setelah rilis versi mobilenya sudah di unduh 35 juta tentu ini angka yang fantastis. Namun seiring dengan popularitas meningkat ada pihak yang tidak bertangung jawab dengan memaikan game ini dengan memakai cheat.

Garena selaku publisher Call of Duty Mobile akhirnya mengeluarkan statemen apabila pemain yang mengunakan cheat akan di banned permanen.

Melalui halaman facebook resmi nya , Garena secara tegas tak akan segan-segan membaned untuk para player yang mengunakan cheat.

Untuk sistem penerapan banned sendiri sampai saat ini belum ada detail yang lebih jelas. Apakah banned tersebut akan terjadi bila ada laporan para player atau mengunakan sistem anti cheat yang ada di dalam game. Hal ini membuat geram para player game Call of Duty mobile khususnya gamers Indonesia.

Semoga statemen ini membuat para gamers tidak memakai cheat untuk bermain game ini.