Ubisoft merupakan perusahaan besar yang selalu mengeluarkan game-game unik mulai dari story hingga gameplay menarik tentu para gamers selalu menanti-nanti game baru dari perusahaan ini seperti Assasin Creed, Warch Dogs, Far Cry, hingga Ghost Recon.

Ghost Recon Sendiri memiliki gameplay dengan sistem openworld shooter ditambah dengan senjata-senjata menarik tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk para gamers. Baru-baru ini Ubisoft mengeluarkan seri ter anyarnya bernama Ghost Recon: Breakpoint.

Ubisoft

Baru beberapa hari rilis game ini sudah mendapatkan diskon tentu ini merupakan hal yang janggal dikarenakan, diskon dilakukan disaat game-game sudah dibilang kurang menarik untuk para gamers. Mungkin para gamers sudah bosan dengan inovasi game ini dikarenakan formula yang sama dengan seri sebelumnya hanya di sempurnakan sedikit dalam beberapa aspek.

Melihat minat gamer yang kurang antusias bahkan dibandingkan The Division 2 lalu, kelihatannya Ubisoft harus memikirkan kembali strategi untuk menarik minat para fans untuk memainkan game-game open-world shooter mereka. Kita tunggu gebrakan Ubisoft untuk menjual game ini agar bisa laku lagi di pasaran.