League of Legends merupakan game moba yang sangat terkenal bersama dengan Dota. Bisa dibilang 2 judul tersebut merupakan leluhur dari game moba. League of Legends sendiri memiliki gameplay yang bisa dibilang sangat menantang dimana persaingan para player sangat ketat di dalam game ini. Selain itu terdapat 150 Champion yang membuat para player bisa mencoba variasi-variasi baru.

Setelah mereka mengumumkan League of Legend: Wild Rift tentu para gamers khususnya fans game ini sangat menantikan tanggal rilisnya. Setelah mencoba beta test para gamer pun tertarik dengan gameplay yang diahdirkan dimana mereka tidak merubah karakterisitk game tersebut. Halo Vfirend dalam kesempatan ini kita akan membahas hal yang mungkin membuat para player game moba mobile malas memainkan Wild Rift:

Ward

Malas

Berbeda dengan game lain League of Legends menghadirkan fitur yang bernama ward. Fitur ini memudahkan para player untuk mengetahui pergerakan musuh pada map. Tentu pengunaan ward ini sangat berguna di saat kalian tidak yakin pada daerah tersebut. Kalian hanya perlu menyimpan ward pada daerah tertentu contohnya semak agar gamers mengetahui bahwa musuh tidak sedang menunggu anda untuk melakukan gank terhadap gamers. Namun sepertinya untuk para player game moba mobile di Indonesia harus membiasakan mengunakan fitur ini dikarenakan Wild Rift sendiri memiliki map yang sangat luas dan gelap. Tentu hal tersebut bisa membuat para player malas memainkan game ini.

Fog Of War

Malas

Masih berhubungan dengan point pertama dimana game League Of Legends ini menghadirkan fitur ward dimana kalian bisa memantau suatu tempat yang rawan akan gangking. Namun alasan fitur ward dihadirkan dikarenakan game League Of Legend sendiri memiliki fitur Fog Of War. Fog Of War sendiri bertujuan untuk mempersempit pandangan vision para gamers dengan mengadirkan area gelap pada area yang kalian belum jelajahi. Tentu fitur ini akan meyusahkan para player moba mobile di indonesia dimana jarang sekali game yang menghadirkan Fog Of War.

Last Hit

Last Hit di dalam game moba mobile bisa dibilang sangat penting. Apabila kalian membunuh creep tidak last hit gamers tidak  akan mendapatkan uang secara maksimal. Namun untuk game League Of Legends sendiri last hit dalam membunuh creep sangat penting dikarenakan apabila kalian tidak melakukan hal tersebut kalian tidak akan mendapatkan uang yang berimbas dengan item kalian. Tentu hal tersebut bisa membuat para player moba malas memainkan game LOL Wild Rift tersebut.

Komunitas

Kita tahu komunitas di dalam game merupakan hal yang paling penting apabila permainan tersebut ingin terus bertahan di masyarakat. Komunitas memiliki feedback terbesar untuk game tersebut namun apabila komunitas tersebut memperlakukan para player dengan buruk akan membawa sebuah kehancuran. Hal yang paling ditakutkan adalah apabila para player newbie baru mencoba bermain League of Legends tersebut dan baru mengetahui mikro, makro tersebut dan para veteran mecancimaki mereka. Tentu hal tersebut bisa membuat para player newbie tidak ingin memainkan game tersebut.

Itulah beberapa hal yang mungkin buat para player moba mobile malas memainkan Wild Rift versi kami. Tentu ini merupakan opiniyang kami simpulkan dan mungkin saja list-list diatas kurang tepat bagi beberapa orang. Atau kalian punya opini lain tentang game tersebut ?? coba tulis di kolom komentar ya.