Arena Of Valor merupakan game moba yang di gemari di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Game ini mengaruskan pemain untuk bekerja sama dalam suatu match mulai apabila ingin memenagkan pertadingan. Di dalam game ini terdapata 60 hero dengan 5 kategori hero seperti warrior, assasin, mage, support dan archer.

Setiap kategori hero mempunyai kelebihan masing masing seperti tipe assasin yang mempunyai damage besar walaupun tidak mempunyai defend yang besar begitu pulang dengan archer yang mempunyai range serangan jauh, warrior mempunyai atribut yang lebih balance antara serangan dan defend.

Support sendiri merupakan role yang paling penting di dalam game ini sebagai pembantu apabila ada team fight. Dari sekian banyak hero support di dalam AOV berikut list yang membuat para player geram apabila hero ini tidak di banned berikut listnya beserta alasanya :

5. Payna

Payna merupakan hero support yang membuat para player jengkel apabila bertemu dalam sebuah match dikarenakan skill 1 yang membuat para player terkena stun selama beberapa detik ditambah lagi dengan skill 2 yang bisa menambahkan nyawa rekan setim tentu ini menjadikan paraplayer merasa jengkel apabila Payna ini berada di team fight.

4. Annete

Annette merupakan hero support yang sering digunakan di rangked match dikarenakan skill 3 nya yang dapat memukul mundur musuh yang mendekat dengan sebuah barrier angin yang di buatnya selama 2.5 detik tentu ini bisa membuat teman satu tim mudah kabur.

Ditambah lagi dengan 40% movement speed dan 30% atack speed satu tim berada di dalam dinding tentu kondisi ini bisa mengembalikan momentum team fight yang sebelumnya dalam posisi kalah menjadi menang.

3. Baldum

Di posisi ke 3 ada Baldum dikarenakan, hero support ini bisa Engage dan Disengage secara bersamaan Skill 1 melempar ke belakang jika baldum berhasil mengenai musuh tentu ini membuat musuh berpikir 2 kali apabila ingin mencoba membunuh archer musuh yang ditempel baldum .

Ditambah dengan skill 3 yang membuat musuh terkubur selama 3 detik yang membuat musuh tidak bisa bergerak apabila terkena skill tersebut dan skill ini bisa dipakai untuk kabur apabila situasi dirasa tidak memungkinkan untuk team fight.

2. Arum

Hero Suport

Nomor 2 di tempati Arum hero support ini sangat menyebalkan apabila berada di dalam team fight bagaimana tidak, skill 1 membuat arum lebih bisa sustain dikarenakan lifesteal yang di dapatkan dari singa singa yang mengelilingi arum ditambah lagi dengan skill 3 nya yang akan membuat musuh terikat dan tidak bisa kabur membuat asassin berpikir ulang untuk membunuh hero ini.

1. Zip

Hero Support

Posisi teratas yang wajib di ban di rangked match adalah zip Hero support baru ini membuat para player geleng-geleng kepala apabila bertemu dalam satu match. Dikarenakan mempunyai skill 2 yang bisa menyedot hero teman masuk untuk dibawa zip apabila teman satu tim terancam. Tentu ini hal yang menyebalkan bagi tim apabila sedang berada di team fight.

Itulah daftar heros support yang wajib di ban pada rangked season 9 ini. Semoga article ini membantu para player untuk mencapai rank tier grand conqueror.