Medan menjadi kota pertama di luar pulau jawa yang disambangi oleh Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) Carnival. Bertempat di Medan Merdeka Walk pada tanggal 2 November 2019, ratusan orang sudah datang memadati area sebelum acara resmi dimulai pukul 14.00.

Bulan November sudah memasuki musim hujan dan Medan pun tak luput dari guyuran hujan. Hujan yang turun dari sore hingga malam tak mengurangi antusiasme dari pengunjung MLBB Carnival. Hal lucu sempat terjadi ketika MC memberitahu pengunjung untuk mencari tempat berteduh untuk sementara waktu, namun karena semangat yang luar biasa mereka enggan untuk berhenti. Banyak dari pengunjung MLBB Carnival tetap nekat untuk melanjutkan aktivitas yang tersedia
walaupun hujan turun cukup deras.

Merdeka Walk

Tak hanya antusiasme di Medan Merdeka Walk, antusiasme pengunjung pun terlihat jelas pada laman sosial media. Terbukti pengunjung yang datang turut membagikan pengalaman seru mereka dengan membubuhi tagar #SaatnyaBerpetualang. Kurang dari 5 jam, jumlah post dengan tagar tersebut sudah mencapai lebih dari 2.000 post.

Caya Yan, President Director dari Moonton Indonesia, juga turut hadir di MLBB Carnival Medan untuk melihat langsung keseruan dari MLBB Carnival.

“ Acara dari karnival ini sangat ramai, biarpun hujan deras tapi tetap mereka semangat banget untuk main dan menunggu hujan reda untuk aktivitas lainnya. Karnaval ini sukses banget untuk diluar kota Jakarta karena yang datang benar – benar happy. Karnaval ini tentu bertujuan untuk bisa lebih dekat dengan para gamer dari Mobile Legends dan rasanya tujuan itu bisa tercapai.” ujar Caya.

Selanjutnya, MLBB Carnival akan datang ke kota Batam pada tanggal 9 November 2019 dan bertempat di Alun-Alun Batam. Ayo ramaikan dan bagikan keseruanmu di media sosial! Jangan lupa tag @realmobilelegendsid dengan menggunakan tagar SaatnyaBerpetualang ya!.