Gamers dihebohkan dengan statemen 2K bahwa Mafia Definitive Edition akan hadir pada 25 September tahun ini. Didalam versi ini kalian akan mendapatkan trilogy game tersebut mulai dari Mafia City of Lost Heaven, Mafia II dan Mafia III. Yang menariknya kalian akan mendapatkan versi remaster dari Mafia II dan Mafia III dimana kalian akan dimanjakan dengan grafik game yang lebih bagus dibandingkan versi originalnya.

Namun hal yang sangat membuat gamers penasaran dengan versi ini yaitu kalian akan mendapatkan versi remake dari Mafia City of Lost Heaven. Game yang keluar tahun 2002 ini bisa dibilang sangat ditunggu-tunggu oleh para gamers dikarenakan story plot twist yang dihadirkan.

Berikut alasan keingin fans agar mafia 1 remake ingin sukses besar versi virtual verbal:

Hadirkan Unsur Baru Namun Menjaga Kualitas Original

Mafia Remake

Kita tahu game-game remake sangat polpuler tahun ini dikarenakan menghadirkan nostalgia bagi pemain konsol jadul. Konsep remake sendiri berarti membuat ulang sebuah game namun menambahkan konsep baru mulai dari grafis hingga gameplay yang kekinian.

Namun untuk Mafia 1 remake ini diharapkan tidak membuang konsep versi originalnya agar tidak berakhir seperti Resident Evil 3 dimana game tersebut dikritik oleh para gamer dikarenakan tidak sesuai dengan versi PlayStation 1 mulai dari story game hingga beberapa tempat yang dihilangkan . Kita harap game ini menghadirkan konsep tempat yang sama seperti originalnya.

Story

Kita tahu Mafia 1 memiliki alur cerita yang sangat mendebarkan. Kita sebagai gamers akan disuguhkan dengan kisah Tommy Angelo yang awalnya berprofesi sebagai supir taksi hingga menjadi bagian keluarga dari keluarga Don Salieri dan akhirnya diangap berkhianat kemudian dibunuh oleh Vito Scaletta di akhir game tersebut.

Mafia Remake
Joe dan Vito muncul sebagai pembunuh Tommy Angelo pada seri Mafia II

Para gamers akan selalu penasaran dengan kelanjutan dari cerita yang dihadirkan dan akan bertanya-tanya apakah kejadian kedepanya. Seperti disaat Tommy disuruh oleh Don Salleiri untuk membunuh tangan kanan nya karena dianggap sudah berhianat kepada keluarga sallieri namuan ia melepaskannya dikarenakan rasa prihatin yang masih ada di dalam dirinya.

Kita harap versi remake nya tetap mempertahankan story yang sudah ada dan menambahkan beberapa plot agar game ini semakin terasa sempura bagi para gamers dan tidak membuat para fans game ini kecewa.

Itulah harapan gamers maupun fans tentang mafia 1 remake agar bisa membawa suskes besar bagi franchise tersebut. Game ini akan hadir pada PC, XboxOne dan PC. Apakah game akan menjadi sukses besar atau mengikuti jejak Resident Evil 3 yang dicap kurang baik oleh gamers kita tunggu saja tanggal rilisnya.