Menjelang waktu perilisan yang kian mendekat, Persona 5 Royal berikan intipan opening dan menu utama barunya lewat official Youtube channel milik Atlus.

Seperti halnya di dua seri sebelumnya, untuk versi Royal ini Atlus memberikan berbagai konten tambahan seperti beberapa karakter baru, skenario cerita baru yang tentunya lebih menarik, berbagai skill dan kemampuan tiap karakter, senjata, dungeon, dan masih banyak lagi.

Persona 5 Royal

Versi ini bisa dibilang merupakan versi enchanced dari Persona 5 yang rilis tahun 2017 lalu dan treatmentnya sendiri sama dengan apa yang Atlus lakukan pada Persona 3 FES dan Persona 4 Golden.

Namun buat kamu yang sudah memberi versi originalnya mungkin harus membeli kembali versi royal ini untuk menikmati beragam konten tambahan tersebut. Hal ini dikarenakan menurut beberapa sumber, Persona 5 Royal akan dijual secara standalone dan tidak dalam bentuk DLC. Selain itu, save data yang telah kamu buat di versi original juga tidak akan bisa digunakan lagi di versi royal ini.

Persona 5 Royal ini akan dirilis terlebih dahulu untuk pasar Jepang pada tanggal 31 Oktober 2019 mendatang untuk PlayStation 4, sementara versi inggrisnya rencananya akan dilepas tahun 2020 mendatang.