Insurgence Second Assault merupakan karya game buatan deplover lokal Platonic Game yang berasal dari Bali dan mereka juga bekerja sama dengan YSY Softwork.

Setelah sebelumnya sukses dengan mengeluarkan Insurgence – Chains of Renegade kali ini Platonic Game akan mengeluarkan sequel game terbarunya berjudul Second Assault.

Masih sama dengan seri sebelumnya dimana mereka tetap mengusung gameplay khas RPG yang sangat kental. Berbeda dengan seri sebelumnya kali ini mereka mencoba menghadirkan alur cerita yamg terbagi menjadi beberapa karakter dengan sudut pandang berbeda.

Kisah di dalam Insurgence Second Assault akan dibagi menjadi 2 sudut pandang. Yang pertama adalah kisah Alissya yang mencari saudaranya, Rea.

Sementara itu kisah lainnya adalah kisah mengenai ksatria bernama Tressa Lauretilion dan temannya Sara yang tengah berupaya menumpas pemberontakan Imralia, dan membuktikan bahwa Tressa pantas untuk nama Lauretilion. Kedua sudut pandang cerita tersebut nantinya akan saling berkorelasi satu sama lain, dan berujung pada narasi cerita yang unik.

Insurgence

Untuk merilis Insurgence Second Assault, Platonic Game Studio akan berkolaborasi dengan YSY Softworks selaku publisher, menggantikan publisher sebelumnya, Something2.

Selain itu mereka juga turut menggandeng Ken Nakagawa untuk menangani musik dari gim ini. Ken Nakagawa sendiri merupakan salah seorang sosok yang pernah turut menangani musik untuk gim Ar Tonelico dan serial Atelier.

Insurgence

Game ini rencana nya akan dirils pada 20 Februari 2020 di Steam Store.